surat kedua

selamat malam makhluk halus 

hari ini ternyata masih ada parade di asia afrika, akhirnya aku jadi pergi kesana dengan teman temanku tadi siang. kau pasti tau kan aku tidak suka berada di keramaian dan tempat panas. tetapi tidak hari ini. aku menikmati setiap acara tadi, karena cuaca tidak panas jadi aku bisa membayangkan kalau aku sedang berada dalam parade di luar negeri. aku menikmati jalan jalan soreku keliling Bandung.

kamu apa kabar hari ini? apakah hari ini ada kejadian menarik?

akhir akhir ini aku suka mendengarkan lagu moving on dari ridho rhoma. bukan, bukan karena aku ingin move on dari seseorang. itu salah satu soundtrack dari film Indonesia yang lokasi syutingnya berada di Beijing. aku terus berdoa kalau tahun ini aku dan orang tuaku berangkat ke Beijing doakan ya. doakan semoga Allah memberi kehendak ya.

kamu sedang suka mendengarkan musik apa akhir akhir ini?

kau masih ingat tidak aku mempunyai tempat favorit namanya bukit belakang sekolah? aku rindu sekali kesana., sudah 1 bulan aku tidak kesana lagi. tempatnya cukup dekat dari tempat tinggalku tetapi jalan kesana sulit jika tidak ada kendaraan. aku merasa tenang dan nyaman berada disana. setiap kesana aku selalu teringat denganmu karena aku ingin sekali mengajakmu kesana. kau pasti suka. aku selalu bersama doraemon setiap ke bukit belakang sekolah. aku juga ingin mengenalkanmu pada doraemon.

aku selalu menghitung hari untuk kita bertemu kembali


SK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi