morning letter

Guten Morgen aus Bandung, Indonesia

bagaimana kabarmu disana orang yang kucintai? aku sedang memandang langit dari jendela kamarku, pagi ini udaranya sejuk sekali langitnya cerah. apakah langit di  jendela kamarmu sama bagusnya dengan dari jendela kamarku?


semangat pagi, semangat menulis lembaran baru kembali. aku disini juga sedang menulis lembaran baru dari dongengku. namamu tentu tertulis dalam dongeng kehidupanku. apakah namaku  juga tertulis di dongeng kehidupanmu?

hari ini adalah acara puncak dari asia africa conference commemoration dan akan ada berbagai parade yang diselenggarakan.tentunya akan meriah sekali bahkan hari ini libur untuk seluruh warga Bandung agar dapat memeriahkan acara tersebut lalu temanku mengajakku kesana tetapi kau tau kan kalau aku tidak suka berada di tempat keramaian. terlebih lagi dengan udara panas yang tidak mendukung. menurutmu aku datang atau tidak? kalau di tempatmu sedang ada acara besar apa?

aku rindu sekali denganmu, kapan kita bertemu kembali? banyak hal yang ingin kuceritakan kepadamu. aku juga ingin mendengar ceritamu selama kita jauh.

freundlichen Grüßen

SK


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi