april

bulan April ini belum sempet nulis lagi soalnya bulan ini agak sedikit hectic karena UTS
ya, saya ga mau ada lagi nilai 'C' di transkip nilai saya. Cukup sudaaaah... karena semester sebelumnya udah cukup ngoleksi nilai C dan menghambat kelulusan ah seandainya.. karena penyesalan selalu datang terakhir
semester ini ya Allah gamau banget lagi C itu muncul di transkip -_- doain ya teman teman
walau badai menghadang harus lulus tahun 2016 dengan IPK diatas rata rata. 
begitu shock ngeliat bunga yang bisa sidang akhir taun ini, salut banget :) emang dia udah dari bayi otaknya encer sih jadi S.E bagi dia mah cupu banget

UTS kemarin lumayan banyak hambatan, selain dari soalnya yang jauh lebih susah dari latihan soal dan UTS tahun lalunya, laptop saya mati tiba tiba H-1 hari UTS. bayangkan  betapa paniknya ketika materi kuliah saya kebanyakan dari ebook dan slide begitu pula latihan soalnya tiba tiba laptop ga bisa nyala H-1 ujian.

Alhamdulillah akhirnya dapat laptop baru setelah penuh tangisan dan darah. yah semoga laptop ini awet minimal sampai saya punya penghasilan sendiri untuk beli laptop sendiri

kemarin saya plotting untuk tempat KKNM, semula mengincar Kuningan akhirnya malah dapat di Majalengka. ada yang tau Desa Cimanggu girang, kec Cingambul, kab Majalengka? semoga KKN nanti saya girang disana seperti nama desanya

untuk apa menghitamkan kembali tinta yang sudah dihapus dengan tipeX? bukankah hasilnya akan terlihat kotor dan berantakan? lebih baik merobek kertas tersebut dan menulis kembali di lembaran baru kan?
oke tetap sehat tetap semangat supaya bisa jalan jalan dan makan makan bersama wisata kuliner.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi