maldives

Maldives atau kepulauan Maladewa adalah negara kecil yang dikelilingi lautan berdekartan dengan India dan Sri Lanka. kenapa gue mau bahas maladives?  karena maldives bakal jadi salah satu destinasi gue liburan selanjutnya kalau gue punya banyak uang nanti, atau mungkin jadi tempat honeymoon gue suatu hari nanti :) haha aamiin aja lah :p

gue pertama kali tau maldives ternyata sebagus ini dari kaka Dian Pelangi yang abis liburan kesini, gue liat di instagramnya, keren banget. dan selalu ada di instagram best vacation juga. 
untuk bisa berlibur kesini yang gue searching di google minimal kita punya uang kurang lebih 50 juta. waw mahalnya, karena negara ini gak kaya sumber daya alam jadi harus mengimpor bahan baku makanan ke negara tetangganya.

untuk menuju kesana, setau gue ga bisa Jakarta - Maldives. jadi harus transit dulu, Jakarta - Singapore - Maldives atau Jakarta - Kuala Lumpur - Maldives
maldives ini bener bener negara kecil, kita bisa dengan mudahnya keliling satu negara ini dengan berjalan kaki

maldives ini yang gue suka adalah mayoritas penduduknya muslim konon katanya sebanyak 99,45 % penduduknya muslim dan muslim sebagai salah satu syarat untuk menjadi warga negaranya waw luar biasa ya, jadi gue bisa agak tenang untuk kehalalan menu makanannya meski tetap waspada.
denger denger juga, cuma disekitar resort aja turis asing yang memakai pakaian tidak senonoh (baca bikini) untuk berenang. warga aslinya mah masih tergolong sopan pakaiannya. beda lah sama di hawaii

maldives bakal jadi salah satu destinasi liburan gue selanjutnya, insya Allah kalau Allah menghendaki entah kapan waktunya gue bakal liburan kesana.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi