ramadhan



Ramadhan sudah tinggal beberapa langkah lagi menghampiri kita dengan penuh cahaya kehangatan untuk orang orang muslim yang ada di dunia
Ramadhan, apakah aku bisa menggapai berkah dari Nya yang berlimpah tahun ini?
Ramadhan, engkau mempunyai malam dimana malaikat turun dan memeluk insan insan yang sedang menitikkan air mata untuk mendapat hidayahNya
Ramadhan, semua insan berlomba lomba melantunkan ayat ayat suci Nya dari malam ke malam, lantunan ayat ayat suci terdengar dimana mana hingga menyentuh kalbuku
Ramadhan, semua orang menyambutmu dengan suka cita, cemburukah teman temanmu yang lain saat semua orang menyambut kedatanganmu, semua orang bersikap baik terhadapmu tapi tidak untuk teman temanmu?
Ramadhan, apakah kau ingin aku juga bersikap yang sama terhadap temanmu sama seperti aku bersikap setiap kedatanganmu?
Ramadhan,kau adalah bulan dimana malaikat turun meng'amini' doa setiap muslim yang mau bertaubat, kau adalah bulan dimana syaithan syaithan terbelenggu. bantu aku untuk menggapai hidayahNya. aku menangis tersedu sedu saat aku harus menjadi orang baik hanya padamu tetapi kembali menjadi aku yang melaksanakan kewajiban dan sunnahNya seadanya. aku juga ingin selalu menjadi pribadi muslimah sholihah dengan teman temanmu yang lain :(
sungguh aku merindukan dan memimpikan pribadi seperti itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi