golongan darah AB

di kartu keluarga dan kartu kartu lainnya mengatakan kalau golongan darah gue AB

katanya, golongan darah gue termasuk langka. cuma kurang dari 4% di dunia yang punya golongan darah AB
padahal dulu gue kira golongan darah O yang langka, soalnya keluarga gue gak ada yang O
ayah gue A ibu gue B kakak gue A,B dan AB
kok bisa? ya kemungkinan mungkin seperti ini
ayah gue Ib-Ib ibu gue Ia-Io atau ayah gue Ib-Io ibu gue Ia-Ia

dan fakta mengejutkan ternyata rata rata golongan darah AB itu freak

- berkepribadian ganda
iya, emang sih pernah suatu hari ada temen gue yang bilang gue bunglon, alias berkepribadian ganda alias bermuka dua -bukan dalam konotasi negatif muka duanya-
bersifat beda beda ke setiap orang, padahal menurut gue sama aja. ya mungkin kepribadian ganda ini dibawah alam sadar gue.
bahkan banyak juga yang bilang ga tau sifat gue kaya gimana sebenernya padahal sudah berteman cukup lama, karena suka ga terdeteksi.

- tukang kritik yang kritis
umm, yaa ini yaaa umm. iya sih. ada yang bilang kaya gitu .dan katanya lebih tepatnya tukang komen doang kerjanya. dan bisa dibilang kritiknya pedes. umm ya maap
kayanya staff KP deh yang pernah gue kritik satu satu. dan umm EB. hehe
sebenernya gue ga segampang itu kok mau ngeluarin kritik. kadang mikir dulu soalnya takut ada yang sakit hati. nah tapi kalo udah sekali ngomong. umm maaf maaf aja kalo ngomongnya ngalir dan nyelekit




- ga suka bertele tele
ya bener, termasuk kalo ngerjain soal uas tuh ya temen gue pada banyak basa basi tapi intinya mah seimprit aja. ya gue cuma nulis seimprit itu
dan kalo telponan ada yang curhat tapi banyak basa basi dulu kadang gue gatel ngomong "udah deh langsung intinya aja"





- butuh privacy sendiri
pernah ada salah satu temen laki laki mengeluarkan pendapat kenapa gak mau di asrama karena dia punya privacy yang tidak bisa diganggu
dalem hati setuju sih, gue juga suka menyendiri tanpa merasa kesepian karena lagi ada di zona privacy gue. dimana gue bebas untuk ngapain aja. diem kek, bengong kek. baca komik atau apalah yang butuh sendiri. dan ga boleh ada yang ganggu padahal lagi gabut




- banyak menganalisa
eta pisan , harusnya gue cocok masuk ESP. tapi kenapa gue males banget belajar ya Allah. padahal hobby banget ngeanalisa sesuatu apalagi nganalisa orang lain
tapi ya gak segininya sih.emang banyak yang bilang aneh tapi ih sumpah masa gue se freak ini -_-






- ga suka keramaian
iyaaa, tapi tergantung keramaiannya sih. kalo keramaian di konser itu terkecuali masih tahap biasa aja.
kalo lagi ngumpul bareng nih. ya  setelah bercakap cakap pasti ga berapa lama kemudian ada sisi dimana pengen mojok sendirian aja.

- selalu terlihat tak punya masalah meskipun ada masalah. selalu terlihat santai
YA INI BANGET KATA ORANG ORANG

KESIIMPULAN:
golongan darah AB tuh kaya gini


"





please lah itu genius or idiot sama alien nya --" 





referensi: berbagai sumber

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi