dream team

saat lagi nugas kemaren malem lalu saya bosen dan pusing, iseng iseng buka instagram ada post temen gue yang  lagi nonton running man pas ke gbk kemaren
trus gue keinget fauzi baadila pernah juga kan sama personil boyband korea di dream team, pengen review tu dream team episode itu ga ada
yaudah gue nonton yang episode shinee sama 2PM mereka main di salah satu sekolah putri gitu di korea.
sumpaaaaaah gokil banget itu gue ngakak pisaaaaan :)) udah lama kayanya gue gak sengakak itu kalo nonton.
apalagi pas bagian taecyon ga ada yang mau milih haha, anehlah padahal dia the most popular di 2PM
tapi kalo gue sih emang kurang terlalu suka taecyon, kaya kakek2 :)) tapi badannyaaaaa uuu..
minho  paling atlet



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi