dear friend

Dear Friend 

aku pasti akan merindukanmu
kau berpengaruh dalam hidupku
aku ingat pertama kali aku mengenalmu
di dalam sebuah lingkaran bidadari surga
aku dulu hanya menilaimu dari penampilan luar
setelah mengenalmu lebih dalam 
aku seperti menemukan sesuatu yang hilang selama ini

aku ingat saat aku merasa ada kejanggalan dalam suatu kubu
aku berbicara menggebu gebu kepadamu
kau hanya menyimakku sambil tersenyum dan sabar menghadapiku
dalam hatiku,mengapa hanya tersenyum? apa sebenarnya kau tidak sependapat denganku?
ternyata kau satu fikroh denganku juga
aku bersyukur, aku menemukan teman yang tidak hanya baik hati tetapi juga satu visi

sudah berapa banyak hal yang kita diskusikan?
aku, yang terlalu banyak mengeluh 
dan kau, yang terlalu sabar mendengar keluhanku

maafkan aku, 
aku belum bisa menjadi teman yang baik untukmu
aku tidak menghadiri hari bahagiamu
aku tidak mengantarmu di hari kepergianmu dari sini
aku tidak pernah ada... maafkan aku
aku tidak bisa memberimu apa apa kecuali kata maaf dan terima kasih

terima kasih sudah menjadi partner yang baik
terima kasih sudah menjadi  kakak yang pengertian
terima kasih untuk segala galanya selama ini
terima kasih tidak pernah bosan mengajakku untuk berbuat kebaikan
terima kasih sudah menyadarkanku betapa pentingnya ilmu

aku tidak tau apakah setelah ini aku bisa menemukan orang yang tulus baik kepadaku
aku tidak tau apakah setelah ini ada orang yang akan selalu disampingku
di saat aku membutuhkan tempat untuk bercerita
di saat aku sedang merasa kesepian
di saar aku sedang berbahagia
aku tidak tau apakah ada yang bisa menggantikanmu setelah ini

tahukah kau, hanya dua kali aku merasakan perpisahan seberat ini
menangis berkali kali memikirkan perpisahan itu akan tiba

kau wanita yang luar biasa, kau yang sangat luas pengetahuannya
kau yang selalu di dengar oleh orang lain perkataannya
bahkan orang yang lebih tua darimu pun segan denganmu
aku senang bisa mengenalmu
aku yakin bukan hanya aku yang mengatakan hal ini

terima kasih sudah mau berteman denganku, dan selamanya akan menjadi teman baik.
terima kasih atas kenangan yang kau berikan 2 tahun ini begitu berharga
aku banyak belajar darimu

entah kata kata apa lagi yang harus aku tulis disini. akan terlalu banyak jika aku harus melukiskan segala kebaikanmu.


Bandung, 21 Juni 2014
04.35 WIB tepat azan subuh berkumandang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi