sudahlah

CERITA FIKSI

harusnya aku bahagia kalau kamu bahagia, 
pagi ini aku tanpa sengaja melihat kabar kalau sesuatu yang besar terjadi pada dirimu
aku tau kamu pasti sangat sangat bahagia
aku hanya bisa tersenyum miris, kau mau tau isi hatiku saat itu?

saat itu aku memikirkan kalau kamu akan menjadi sangat jauh
saat itu aku memikirkan gagalnya rencana A untuk 5 tahun mendatang meskipun sebenarnya aku punya rencana B yang sudah aku tulis semua di buku kuning. cuma apakah mungkin 5 tahun lagi kamu kembali bersama denganku?
saat itu aku memikirkan kenapa aku bukan orang pertama yang tau hal ini?
saat itu aku memikirkan hari dimana kamu tidak membalas pesan saya, tetapi kamu membalas pesan orang yang paling membuat saya cemburu setengah mati.

aku turut berbahagia, semoga dilancarkan~

TAMAT

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi