introspeksi diri hari ini

kejadian bodoh hari ini:
kemarin rapat, bikin peraturan bersama buat briefing jam 5.45 yang telat 5 menit denda 1000. terus malamnya ada di kosan adek kelas ngerjain semua yang harus diselesaikan. baru nyampe kosan jam 10 malem, abis itu buka laptop bentar trus jam 12 baru tidur.
pagi hari, udah bangun jam setengah 5 pagi padahal, shalat subuh. liat jam masih jam 4.45 *ah mau tidur dulu sampe jam 5 abis itu mau mandi* kata gue dalem hati.
tidur, sampe mimpi lah -_- pas melek kok matahari sudah terang di luar ya. ternyata sudah jam 5.45 saudara! padahal harusnya jam segitu sudah di kampus huhu. ada 3 sms masuk ga gue bales, bukan karena gamau bales tapi buru buru langsung siap siap. gue langsung cuci muka ganti baju dan lain lain*ekhm iya ga mandi* trus adikku Ulfa baik hati banget jemput gue di kosan. nyampe kampus masang muka bersalah gara gara telat. padahal berkas briefing ada di gue semua. 
ga ngerti lagi sama sifat buruk gue yang tidur abis solat subuh sama kena virusnya orang Indonesia yaitu ngaret. malu ih Sar, asmen nya ontime, staff staffnya apalagi. belajar jadi orang ga ngaret. katanya mau ke Jepang? masa masih ngaret mulu -_-

oh iya, yang harus dihapus dari sifat gue juga adalah ketus sama orang. kalo kesel ga usah keliatan keselnya :D namanya juga orang ngasih masukan baik baik pula. maafkan :( selalu ga enak hatinya di akhir ya
sebenernya gue dengerin masukan dari orang kok dan ga pernah ada dendam atau apa. cuma emang muka gue nya ini emang selalu 'kaya nyuekin omongan orang' padahal mah dicatat trus jadi bahan koreksi.
tapi kecewanya hari ini, banyaaaak banget saran dan masukan yang bagus dan masuk akal setelah nasi berubah menjadi bubur gosong. kalo bubur doang mending masih bisa ditambah ayam, cakwe, bawang goreng. loh kemaren kemana aja mas, bu? biarin kita ber 6 berpikir sendirian padahal kita butuh saran, masukan dan reminder juga. cuma nyerang kita makjleb jleb tanpa solusi lah -_- (*loh kenapa gue jadi curhat, harusnya introspeksi diri*) tapi terima kasih, dari lo dan lo gue belajar arti kesabaran yang sesungguhnya, menguji seberapa kuat gue dalam mengendalikan amarah.

kepikiran, entah kenapa  3 hari ini ditanyain sama banyak orang tentang kesukaan gue apa.
gue ga punya kesukaan khusus
kaya musik misalnya,  gue suka semua genre musik dari pop, jazz, slow, sampe dangdut -_-
yang jelas musiknya jelas deh, ga yang cuma teriak teriak doang isinya -_- 
kaya film juga, suka semuanya deh kecuali sinetron serius -_-. ga suka film yang berepisode panjang sukanya yang 2 jam udah abis karena gue ngantuk nonton lama lama kaya drama korea. terkecuali untuk bbf dan full house haha. anime pun juga sukanya yang langsung abis.
makanan kesukaan juga gue suka semua makanan asal ga terlalu manis dan terlalu bertepung. tapi gue emang suka banget masakan Jepang. makanya tiap ditanya makanan favorit jawab itu.

yang gue suka adalah
berada di dalam ruangan ber-AC dan gelap sambil dengerin lagu jadul dan nulis blog. itu kebahagiaan tersendiri . atau berada di ruangan AC, sendirian, cemilan, baca komik



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi