BOLA

bola bola bola bola bola bola bola bola bola bola
ga ngerti lagi dah sama cewe cewe yang suka bola
sebenernya cewe cewe suka bola emang karena suka permainan bola atau suka sama pemain bolanya?
sumpah ga ngerti sama cewe yang suka bola, karena bukan naluri cewe suka bola
oh iya sebenernya penyataan gue ini menjerumus pada cewe yang suka nonton pertandingan bola
bukan yang suka sama permainan bola
bingung sama cewe yang suka nonton pertandingan bola tapi jarang banget main bola
terus kenapa bisa suka nonton pertandingan bola, bahkan sampe suka tim nya sedangkan main bola aja hampir ga pernah -_-
pengen denger alesan cewe yang suka nonton pertandingan bola

kalo gue sih ya:
gue ga suka nonton pertandingan bola, tapi gue suka main FIFA karena FIFA itu kita yang main, bukan sekedar nonton
gue ga terlalu suka futsal lebih karena emang ga bisa futsal, ga bisa lari sambil dribble bola kaya tsubasa
dan ga suka nonton pertandingan bola, cuma suka kalo nonton pertandingan di tsubasa hehe

sumpah masih ga ngerti sama cewe yang suka nonton pertandingan bola, apalagi sampe kaya halamadrid atau visca barca atau liverpudlian atau apalah..
kalo laki laki gue masih bisa paham dan maklum deh, apalagi yang hobi futsal
bukannya gue ga ngerti serunya dimana, gue ga ngertinya apa yang bikin mereka suka sama yang bukan nalurinya?

#nooffense









Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi