anime abis uts

tadinya gue abis uts ini niat membabat semua episode itazura na kiss love in tokyo yang udah gue pinjem ke elia
eh pas cd nya dimasukin ke laptop entah cd nya ga cocok sama power dvd, terus nyoba pake gom player, ga bisa juga  pake gom player akhirnya nyoba pake media player classic bisa sih tapi ga bisa pake subtitle
akhirnya download segala media player kaya VLC, KM player ga ngaruh -_-
yo weis nonton di youtube aja, mumpung internet kosan itu lancar jaya sejagad raya kalo nonton di youtube gak pernah ngandet
tapi gatau kenapa lebih prefer nonton animenya dibanding live action nya.

gue orang paling ketinggalan zaman sedunia, dimana waktu SMA rata rata udah pernah nonton playfull kiss gue belom. maklum waktu SMA gue ga demen nonton. dimana hari sabtu di asrama adalah hari bebas laptop sedunia dan orang orang pada fokus nonton drama korea. gue dan beberapa orang 'yang ga punya laptop' karena suka males kalo nonton massal di layar yang kurang dari 14 inch itu memilih nonton tv di aula dengan volume kecil (soalnya di sebelah kamar guru berkeluarga) atau ngegosip.

sumpah baru sadar kalo itazura na kiss itu rada mirip kisahnya sama gue. cuma bedanya gue belom nikah sama orang itu.
kisahnya ada cewe bernama Kotoko, pas SMA ada di kelas 3F ( 3F itu kalo di alkahfi ibaratnya kelas IPA 4) hikssss cewenya ceroboh bin cupu  tapi dia berusaha menunjukan ke  orang kalo dia itu bisa, meskipun pada akhirnya mengalami kegagalan juga. naksir berat sama laki laki yang namanya Irie, super dingin sama cewe, paling pinter dan idola di SMA nya, kelas 3A (ibaratnya itu IPA 1). 

ga ngerti lagi deh kenapa konsep cerita ini bisa sama -_- 

setelah ngabisin 25 episode, gue kangen nonton ini. tapi males kalo ngulang nonton juga. paling ngulang soundtracknya doang sih abis soundtracknya hapal seketika

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi