bersyukur

baru kali ini ngerasa kalo kehadirannya dia berguna juga :3
Alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau membuatku merasa bahwa bahagia itu sesederhana ini
terima kasih juga ya Allah, You gave me the way to.. . so much!
kebahagiaan yang kau berikan, takdir yang cukup membuatku bahagia. padahal tempat ini bukan pilihan utamaku, bukan passionku juga tapi ada rencana lain yang membuatku bahagia tiada tara saat kau membuka sedikit mata hatiku mengapa aku berada disini.
lingkungan yang kukira cukup menyeramkan, tapi kalau berusaha mencari jalan aku menemukan tempat yang tepat bersama orang orang yang tepat pula :)
meskipun jatuh bangun dan lebih banyak jatuh kurasakan juga disini, tapi itulah yang membuatku terus belajar apa arti memahami, mandiri, jujur aku sudah jarang menangis menghadapi problem. tapi langsung pingsan. haha kidding
yang membuatku lebih bahagia adalah, teman temanku yang raganya jauh disana tapi hati kita tetap dekat. sangat dekat
seseorang juga yang menjadikan alasan mengapa aku bahagia berada disini. hanya sebuah doa kecil yang kutulis di buku harian ketika aku SMA lalu dikabulkan sungguh takdir yang..... *hening*
aku jadi merasa tidak sendiri di kota pasundan ini
jangan salahin aku ngikut ngikut ya -_- tanyakan saja pada universitas lain yang menolakku  secara halus.
he is the best of the best, sure! :) for 2 years i haven't found the better one than him
meskipun rasanya dingin, sangat dingin. entah kenapa aku juga merasakan ada kehangatan di dalam dingin
heart can't be fooled

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi