umur

Hi

Sebenernya masih banyak hal yang mau gue ceritakan dalam blog ini, banyak banget tapi saking gue mager dan akhir-akhir ini gue ga punya waktu buat cerita lagi karena gue udah capek banget rasanya setelah kerja tuh. per sampe 20 Januari kemaren gue bener-bener ngerasa ga ada istirahatnya kalo bisa lembur sampe malem pasti lembur itu.

Kangen 2022 tapi mengeluh ga akan merubah keadaan. Gak gue ga ngeluh kok cuma menyampaikan isi hati aja kalo gue kangen 2022.

Kita mulai dari 2023 yang gue pengen menunjukan the best of me in 2023. Kedua ternyata sadar ga sadar gue dan keluarga gue sudah menua. Kemaren bokap gue dan abang gue ulang tahun ke 70 dan 30. di rumah gue sedikit lagi maknae nya udah umur 30 juga yaitu gue. gue masih di ambang 20's tapi ya 20's akhir deh wkwk

Entah kenapa gue takut banget menua. Banyak hal sebenernya yang gue takutin seiring dengan menuanya umur. Namun hal pertama dan terutama yang paling gue takut banget itu kehilangan orang-orang yang gue sayang. Gue mungkin terlihat sebagai orang yang paling jarang serius di dunia ini karena hobbynya ketawa terus tapi gue sangat rapuh banget kalo menyangkut berpisah dengan sesuatu atau orang lain.

Gue jadi inget kejadian 2 tahun lalu perpisahan dengan seseorang, Btw gak terasa ya sudah 2 tahun ternyata. itu perpisahan paling menyedihkan saat itu. Selama sebulan pagi siang malam air mata gue gak pernah berhenti.Mellow banget denger lagu sedih langsung mellow, bener-bener berantakan banget. Dia pun juga sama sedihnya dan sadar banget kalau gue sedih tapi dia gak mau nunjukin semua hal itu. Kita berdua sama-sama sok tegar, sampai pada hari H dia minta maaf lewat whatsapp karena dia gak pamitan karena gamau liat muka sedih gue. Ambyar langsung nangis gue baca chat itu. 

"kenapa lu nangis mbak? saham lu ancur?" gue masih inget banget ada orang kampret di kantor yang mergokin gue nangis wkwk. "iya bodo amat serah" jawab gue sekenanya padahal malu banget sambil jalan ke toilet. 

Intinya gue semellow itu sama perpisahan.

Jangankan itu, gue pindah kost aja waktu di Bandung sedih, padahal gue kaga akrab juga sama temen kost di Mundinglaya, tapi kaya gue mikir "rumah dan benda ini saksi gue selama awal tahun kuliah" gue mikirin si eyang gimana ya ntar ga ada temen makan lagi padahal mah mungkin si eyang jangan-jangan hepi karena dia gausah ngasih makan gue lagi. Eyang kost lama gue udah meninggal btw tahun 2016, dia ibu kost paling baik banget sering banget dia ngasih gue makan siang ato malem dan khusus ke gue pula. ngetok kamar gue karena gue ga keluar kostan takut gue sakit padahal gue lagi tidur siang wkwk.

Dan tau dong betapa sedihnya gue pas cabut selesai perkuliahan di Bandung? lemah banget hati gue saat itu di mobil nangis, di rumah nangis. overload kenangan di Bandung.


=====================


Btw kayanya sebelum kengular ngidulan ini makin panjang gue pengen lanjutin vacation dubay turki deh wkwkwk ya ampun. udah hampir setahun gue pending, karena disana hari-harinya panjang ada 10 hari gue mikir bagaimana cara gue bisa persingkat jadi 1-2 page aja.

Belum yang di Malaysia wkwk, padahal cuma 4 malam tapi panjang banget baru di Singapore udah 2 pages 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi