2023

I’m not welcoming 2023 karena baru 5 hari bekerja di 2023 ini serasa 5 bulan kerja. Bisa dibilang ini awal tahun yang melelahkan dan entah untuk hari selanjutnya. Akan kuhadapi 2023 maju lo, meskipun sambil menangis.

Kalo flashback ke 2022 gue  bisa bilang kalo ini one of my best year selama hidup. 2006, 2009, 2013, 2016, 2019, dan 2022. Tahun 2022 itu memberikan gue kebahagiaan dan pelajaran yang berbeda dari tahun sebelum2nya :

- Resignnya seseorang yang bikin gue happy banget wkwk dan Alhamdulillah digantikan dengan orang yang cocok sama gue

- Ke Turki dan Dubai, salah dua dari wishlist negeri yang harus dikunjungi dan berkenalan sama orang2 baru dan ada yang jadi temen gue sampe sekarang

- Ketemu orang baru lagi di dunia pekerjaan yang mengajarkan gue tentang “perbedaan” itu indah tapi harus banyak sabar 😂

- Hati gue yang up and down karena beberapa orang

- Jadi travel planner keluarga gue untuk perjalanan ke Turki ya mulai dari book hotel, pesawat dan itinerary garis besar.

- Kembali ke Singapore Malaysia setelah 5 tahun

- Menyelesaikan kesalahpahaman yang sudah terjadi sama seorang sahabat dan akhirnya sudah kembali seperti semula

- Resignnya seseorang yang akan menghancurkan 2023 gue


2022 mengajarkan people come and go, dan yang go adalah orang yang sangat berpengaruh di dunia kerja gue baik jobdesk maupun cerita kehidupan lainnya. Orang2 baru yang datang di hidup gue menggantikan orang lama, orang baru yang tidak gue sangka masih berteman sampe detik ini, orang yang gue gak pernah sangka2 padahal dulu deket juga engga sama sekali tiba2 muncul, orang yang gue ga sangka bakal deket padahal awal kenal gue ga pernah inget sama mukanya.

Btw sih kayanya gue tahun 2022 ini juga cukup sensitif karena sering ngerasa salah paham sama orang terus. Tapi kayanya sih gue aja yang ngerasain itu ya wkwk karena semakin banyak ngobrol gue makin merasakan semakin banyak orang yang ga paham sama isi kepala gue. Dan gue yang ternyata lebih paham sama isi kepala orang lain. Tapi ya kaya yaudah, gak semua isi kepala dan perasaan gue harus dimengerti orang lain sih.

——

Intinya terima kasih banyak 2022, begitu syuhlitd melepas pergi. Hati gue pun masih ada di 2022, memori indah terlalu banyak, pelajaran juga banyak. 2023 memang berat gue cuma bisa berdoa supaya gue bisa mewujudkan Sarah yang terbaik di 2023. Gak akan pernah berubah cuma mau menjadikan Sarah di versi terbaik. 

Akan kuhadapi semuanya, meski mageran, meski sambil menangis. Gak ada yang perlu ditakutin.

Oiya my biggest wish di 2023 adalah semoga makin dan semakin banyak support system yang selalu ada di kanan dan kiri gue. Semakin banyak orang baik yang sayang dan tulus sama gue.

Oiya lagi wkwk, another big wish in 2023 adalah semakin sering traveling. Entah tempat mana yang nanti gue wujudkan di 2023, gue bener bener menantikan itu semua.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi