over so much thinking

Tadi subuh gue bangun, terus ngeliat koper segede gajah bertengger di depan pintu kamar. Sekitar 3 hari dari sekarang orang tua gue dan kakak gue mau ke Turkiye. Terus seperti biasa pikiran aneh gue kembali melayang layang "I'll be missing my mom for 10 days, what if...?"

Kayanya gue ga bakal kuat menjalani hidup di Bumi seandainya mereka bertiga udah gak ada lagi di sisi gue, sambil ngetik ini pun air mata gue tiba-tiba netes. Gue baru sadar ternyata gue akhir akhir ini merasa kesepian, makanya gue sering mengalihkan kesepian gue dengan berisik ke semua orang, iya aja kalo diajak main, gue dulu kurang suka nonton film sekarang gue jadi nonton terus. dulu gue bener-bener bisa diitung pake jari untuk nonton drama korea sekarang gue udah ga keitung berapa drama yang gue tonton.

Terus setelah gue pikir lagi, dengan segala problematik dan kesulitan hidup di dunia ini mereka bertiga adalah alasan kenapa gue masih bertahan di bumi. menopang gue di setiap kesulitan.

what if...

what if...

what if...

gue gatau apakah gue yang cuek dan apa-apa serba let the flow ini bisa seperti dulu lagi atau enggak kalau mereka udah gak ada di samping gue lagi. ngebayanginnya aja ga bisa, baru ngebayanginnya aja air mata udah menetes.

jujur gue sering banget mikir hal kaya gitu mengingat orang tua gue sekarang udah usia kakek nenek. apakah gue masih bisa bertahan hidup kalo mereka udah ga ada di sisi gue lagi. gue gak punya siapa-siapa lagi di dunia ini yang bisa gue andalkan, yang bisa gue percaya, yang sayang sama gue, yang bener-bener care dengan keadaan gue. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi