Over so much thinking 2

 What happened with me?

I feel lonely

Bahkan dengan banyak orang disekeliling gue, gue tetep merasa amat sangat kesepian.

Perasaan gue amat sangat acakadut malam ini

Gue kesel banget liat seseorang followers di instagram yang sebenernya sih notabene nya dia teman gue juga

Gue pun ga paham sama diri gue sendiri sih, kenapa gue harus kesel?

Kenapa gue harus pengen marah?

Kenapa perasaan gue harus drop?

Dengan segala ketidakjelasan ini bikin gue ga bisa tidur nanti. Gue ngerti sih apa yang gue keselin tapi kenapa gue harus kesel karena hal itu yang gue ga ngerti.

Ya sih salah satunya karena itu bikin gue ngerasa ga punya siapa siapa lagi di dunia ini. Kenapa?

Dia mau excuse apa sih saat itu.

Keberadaan gue di dunia jadi gue pertanyakan kembali.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi