Kim Jong Min

kalo dipostingan sebelumnya gue nulis tentang kim joo hyuk gutaeng karena gue kangen banget. Sekarang gue tulis tentang Kim Jong Min.

Kim jongmin dengan berbagai nama panggilannya 신바 (시난 바보) atau cheerful and fool karena dia selalu senyum dalam keadaan apapun dan excited terhadap sesuatu dan juga bodoh wkwkwk.

Seriously, diantara semua member variety show yang gue suka (RM / 2D1N) gue paling suka banget banget dan ngefans dan bangga banget sama Kim Jong Min dan yanh kedua HaHa. Tapi dari awal gue nonton 2D1N gue emang paling suka sama kim jong min entah kenapa tanpa tau latar belakang dia apa dsb. My first impression to kim jongmin are "He is so innocent, cheerful and confident and I'm pretty sure that he has many experience in variety show" and yeah I'm right he is the longest member 2d1n (season 1,2,3) 10 years!

And 2016, He got grand daesang award from KBS entertainment. Itu semacam piala bergengsi dari dunia entertainment korea yang biasanya didapet sama god of entertainer kaya yoo jae suk, kang hodong, lee hwijae dkk. Kalo kim jong min tuh masih hoobae mereka2 ya ibaratnya kelasnya masih sedikit dibawah mereka daaan ternyata dia bisa dapet grand daesang itu di 2016. Serius gue bangga banget sama kim jong min and He really deserves it! Menurut gue dia bener2 entertainer sejati tanpa harus berusaha keras ngelawak, dan semua orang sayang sama dia (termasuk gue)

Kenapa ya artis korea itu banyak yang adorable? gue seumur hidup ga pernah ngefans sama artis sebangga itu wkwk lebay ya. Kaya gue suka banget sama michael buble, Josh groban, Jason Mraz tapi gue ya literally suka sama musiknya aja. Personal nya mah biasa aja. Tapi kalo korea gue yang segininya banget cuma sama artis variety show aja sih karena mereka ga banyak gimmick kaya indonesia. Natural aja bercandaanya dan karakternya juga gak yang dibuat2 gimana2 gitu. Kalo kata kim jong min "Variety is your home, you foolish around at your home,you relax and comfort at home" *applause

Sekarang gue dapet berita dari Myuk PD (mantan PD Running man) kalo kim jongmin jadi main lead di variety show baru yang tayang di YouTube dan NaverTV. Gimana gue makin ga bangga coba? Banyak sunbae2 nya yang agak memandang rendah dia tapi dia sekarang posisinya udah setara dong berarti sama sunbae2 variety show. Kalo bisa ngasih selamat gue pengen banget ngasih selamat langsung ke dia. Akhirnya dia bisa ada di posisi ini and he really deserves it!

gue banyak nonton variety yang gue sebenernya jarang nontonin tapi karena ada kim jong min gue tonton. Dan gue sebel banget kalo gak ada english subtitle nya :( *for all PD and editor korean variety please you have to know that Kim Jong Min has many fans from international*

Be happy and Cheers!

Screenshoot Mom's Diary : one of my fav episode and it got high rating cause of him!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi