Dear you

And finally I reach at the end of story about him. He found a way to begin his new life. Long life, very long life. And I wish I also can find my way to start my new life too.

"Perjalanan panjang cinta kita...  harus ku akhiri sampai disini" dan sekian banyak pages dalam blog ini yang 50% nya menceritakan tentang dia pun mungkin harus ku akhiri di tanggal *berapa juli ya lupa wkwkwk* dan mengapa oh mengapa masjid yang lumayan sering kusinggahi untuk solat harus menjadi saksi dimulainya perjalanan hidup baru dia.

How lucky are you, bahkan aku malu mengingat masa lalu karena pernah mengeluarkan energi ku untuk menangisimu dulu. Tapi bisa kah kau ceritakan padaku kenapa kau bisa move on secepat itu? Kenapa kau berani memutuskan mengambil langkah ini? My mind full of curiousity.

Aku tidak tau apakah pages2 dalam blog ini ataupun tulisan tanganku pada beberapa buku harianku tentangmu harus kubuang dan kuhapus ataukah aku simpan untuk mengenang memori masa lalu.

Aku sedih? Tidak sama sekali~ jangan bayangkan aku seperti nurul pada serial ayat2 cinta yang ditinggal nikah oleh Fachri. Aku hanya terkejut mendapat kabar bahagiamu karena 1 tahun lamanya aku tidak mendapat kabar apapun tentang dirimu. Diriku hanya diliputi rasa penasaran saja "Bagaimana bisa?" "Siapa perempuan itu aku tidak pernah mendengar nama itu sama sekali dalam lingkup lingkunganku"

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi