Me (part 2)

Karena part sebelumnya udah termasuk ga suka dapet perhatian. Berarti langsung ke point 3

Point 3: ga suka sendirian

Ambivert typical kaya gue yang 55% introvert 45% extrovert kaya gue ada sisi dimana gue ganyaman sendirian. Misal gue agak gimana gitu kalau lagi makan sendirian, belanja sendirian, keluar sendirian, atau disekeliling gue pada lagi diem banget ga ada topik. karena lidah2 ini meskipun ga pandai nyari topik obrolan atau ga pinter ngajak ngomong duluan tapi ada aja yang pengen diobrolin entah apa. sesuatu yang ingin dibahas ato didiskusiin dari penting sampe ga penting. trus kalo lagi belanja semisalkan gue tau nih gue lagi belanja sama B gue ngerasa nyaman aja meskipun pas belanja kita misah2 (karena gue ga suka juga lagi belanja diikutin wkwkwk) yang penting gue tau gue gak sendirian.

Point 4: gasuka lagi b3 ada yang bisik2

Ini semua orang ga suka sih ya kayanya. tapi ya ini bener2 bikin badmood dan malah kesel sama orang itu padahal ga salah apa2 juga merekanya ke kita. tapi perasaannya gmn coba ya. Lagi ber3, trus dua orang bisik2 cuma kita yang ga boleh tau. Kenapa ga ngomong di lain waktu? Kenapa ga ngomong pas lagi ber2 aja? Kenapa ga mereka pindah tempat dulu aja? Gue seumur2 ga pernah giniin orang sih ya (apa pernah secara ga sadar? Maaf banget kalau iya tp ga ada maksud apa2 pasti) kalau kaya gitu kan ada 2 kemungkinan pertama itu rahasia banget. Kalau rahasia banget apa ga baiknya ngomong lagi ber2 aja? Ga takut yang ke3 nguping?. Kemungkinan kedua bisa aja ada kalau mereka lagi ngomongin pihak ke3 yang ga boleh denger. Kenapa ga ngomong langsung aja depan orangnya langsung?

Ada deh perasaan quote atau hadits (?) Lupa banget sih intinya jangan bicara rahasia b2an kalau lagi ada 3 orang disitu. Wkwkwk

Point 4: gasuka diremehin

Ini sih udah sering banget gue tulis di diary atau diblog ini ya. Teremosyionel dari semua point adalah yang ini. 3 point diatas hanya gak nyaman sehari atau beberapa jam aja. Kalau ini bisa terus seterus2nya. Sebenernya motivated juga sih diremehin. Tergantung siapa yang ngeremehin juga. Pokonya kalau ada yang berani nginjek point 4 apalagi mereka kualitasnya sama kaya gue atau hanya lebih sedikit atau bahkan dibawah gue. gue bisa marah balik banget sama orangnya saat itu juga. Baik gue ngomel baik dengan lisan ataupun dengan sikap yang bikin dia gak nyaman.

Ini udh ada contoh kasus yang gue curhatin sih jadi mager ngebahasnya lagi hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi