make up review (1)

Hell-O *sigh*

mengusir kebetean malam ini karena hari ini adalah senin malam dimana gue harusnya lagi nonton variety good sunday. Lagi asik2 nonton 7 menit pertama dan tengteng internet connection was off. I forgot that my kuota internet package was up. oiya langsung inget kalau traveloka lagi promo girang diskon 10rb data package sampe 5 Oktober. pas mau isi eh gabisa bayar. coz transfer payment method under maintenance so I have to wait until tommorow morning. *sigh*

Btw, kemaren gue abis belanja *gatau diri* cosmetics. It's been a long time for me to buy it.

gue beli lipcream purbasari karena kata temen gue murah meriah dan qualitynya gak kalah sm make over lip cream. trus tadi gue coba ya. oke lah. ringan, teksturnya creamy tapi gak berat di bibir (biasanya lip cream agak berat di bibir), gak lengket yang gue suka (ini penting). cuma variasi warnanya kurang banyak. Shades nya sebenernya bukan shades favorit gue semua.

kedua, lip pout paint dari sleek yang gue beli dari twlstore.com. ini karena murah sih gue beli hihi. Dan ada warna yang gue idam2kan semenjak gue ga sengaja liat sandra dewi diinterview di TV lupa acara apa dan fokus gue "ih warna itu ternyata cukup elegan dan lucu juga ya" warna agak keunguan gitu tapi yang gak norak.

ketiga, lip liner city color. ya intinya dari kemaren gw mau beli lip liner ga jadi mulu akhirnya tersampaikan.

keempat nail polish emina. Waktu akhir lebaran zaman THR masih belum disentuh gue keliling watson dan guardian (gatau di bintaro ada emina store ato engga) tapi warna yang available cm warna pucet gitu gasuka. Trus lupa mulu mau beli dan akhirnya kebeli juga. katanya sih ini kalo cocok untuk yg gamau lama2 make kutek, karena kena air wudu juga memudar dan mengelopek tapi gue masih ga yakin ini bisa dipake solat ato ngga meski kata beberapa orang bisa. ini cocok sih buat dipake kondangan/event yang cuma beberapa jam aja. Gampang dibersihin.

Oiya terus gue lagi cari2 foundation yang ringan, gak cakey, gak bikin kering dan berminyak dan harganya affordable. kata temen2 gue dan beberapa beauty vlogger sih maybelline fit me tapi gue kurang suka packaging nya (ini sih yg bikin gue males beli meski tertarik). Jadi gue punya revlon colorstay combination to oily tapi gue ga cocok sama ini padahal banyak orang2 yang suka.
1.) Kulit gue padahal combination to oily tapi foundie ini apa ya, muka gue malah jadi kering2 dan cakey gitu. hasilnya terlalu matte yang malah bikin kering. Apa revlon ini gue cocoknya yang combination to dry?
2.) Heavy
3.) Gue salah pilih shade, keputihan

Kalo ngeliat beauty vlogger sepertinya make up for ever HD bagus. (Iyalah harganya juga bagus :( ) trus sepertinya kalo revlon ini udah abis (ga cocok aja masih dipake, ya sayang udh beli ga dipake) gue bakal nyoba loreal infallible pro matte soalnya sering di battle sama maybelline fit me. Tapi please siapa tau ada netizen nyasar yang baca rekomendasi foundation ke gue silahkan ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi