DKI

Jujur gerah baca berita2 sekarang nih ya semenjak pak Anies dilantik jadi gubernur. Dan lagi.. pengalihan jadi baca berita2 entertainment korea hihi.

Kesel sama media yang mengarahkan pikiran pembacanya ke sisi negatif

Kesel sama netizen yang cuma bisa ngambil sisi negatif aja trus keluar deh kata2 hujatan.

Hellow sesebapak baru jadi gubernur ga nyampe seminggu. Semudah itu lo nyinyir negatif, segala hal yang dilakuin sesebapak kayanya salah aja di mata netizen. kalo komennya kritik ngebangun sih oke lah. lah baru juga seminggu belum berdampak apa2. yang masalah "pribumi" sampe dipolisiin lagi ter.la.lu kayanya sering denger deh pejabat2 ngomong kata itu. Cuma ya gajadi sorotan aja.

Sebenernya gue juga bukan fans Anies-Sandi juga.

Dulu sebel juga banget sama netizen dan citizen di hari pertama jokowi ahok jadi gubernur sm pas jadi presiden bawaannya nyinyir dan curigaan.

kalo orang yang di hari pertama aja udah dinyinyirin, dihujat, dikomen pedes itu namanya lo sebel sama personalnya bukan kebijakannya. Subjektif.

Kenapa pula sebel sama personalnya dia juga bukan temen/keluarga lu. Cuma denger dari katanya.. katanya.. dari media ini bilang gini gitu iya aja ditelen mentah2 padahal udah jelas semua media punya kepentingan politik masing2 dibelakangnya.

Nanti, seiring berjalannya waktu baru deh boleh dikritik, didemo, atau terserah deh diapain kalo emang bener2 ada yang salah atau kurang pas setelah 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun dst.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi