Gutaeng hyung

hari ini dan kemarin malem gue masih belum hilang dari shock atas berita kematiannya gutaeng hyung alias kim joo hyuk. ga nyangka banget sumpah dan kemarin2 gue masih nonton 2 days 1 night episode lama yang masih ada dia sama ep baru yang ada dianya juga dan dianya sering disebut2 sama member lain untuk dibully.

Oh my god dari sekian banyak artis korea, kenapa harus kim joo hyuk, kenapa kudu member 2d1n. Ga bisa menyalahi takdir sih cuma masih ga nyangka aja. Btw, ada ga sih yang seshock dan sesedih gue denger berita ini? apa hanya gue yang lebay

I feel sad like he was my family. Iyalah 2 days 1 night sama Running Man itu member2nya udah melekat di hati. Itu dua variety korea yang member2nya sangat kekeluargaan. Meskipun Kim Joo Hyuk udah ga di 2d1n tapi selalu namanya disebut dan selalu bilang ke Kim joo hyuk kalau mereka selalu welcome untuk kembalinya kim joo hyuk. Ga heran mereka fansnya banyak banget seluruh dunia. Buktinya member2 running man semua datang ke funeral nya kim joohyook padahal stasiun TV yang nyiarin acara RM sama 2d1n sering bentrokan (KBS dan SBS)

Trus tadi pagi gue lagi chat sama hakim, gue bilang tiba2 gue kepikiran gimana ya perasaan cha tae hyun hari ini campur aduk. Harus dateng ke hari bahagia sahabatnya song joongki song hyekyo dengan perasaan super sedih karena kehilangan sahabat kesayangannya. Dan bener aja dia dateng ke nikahan songsong dengan muka sembab dan bengkak habis nangis. Tegar parah sih gue kalau jadi dia sangat bingung dan gatau harus pasang muka kaya gimana. Ada hari bahagia dan hari kesedihan dalam satu hari. Dan member lain datang ke rumah sakit dengan muka bengkak semua sedih :(

Gue masih inget banget episode terakhir kim joo hyuk di 2d1n, dia gamau perpisahan yang nangis2 gitu. Dia berat ninggalin 2d1n kalau ada yang nangis. Yang mewek bukan member2 tapi justru staff2nya. Kata dia "there will be another farewell in life"  ah sedih gue kalo inget episode itu dan gue liat kenyataan yang terjadi. Trus pas episode tahun baru, member2 dateng ke tempat dia penghormatan tahun baru kepada eldest member dan member2 lain bilang "long live hyung, be well, i want see you again next year" yaampun makin sedih

Rest in peace gutaeng hyung :( ahjussi muka datar yang sering dibully tapi sabar. Dibully karena semua sayang sama doi. padahal doi udah nemu calon pendamping hidup tapi apa daya. doi ga jadi member 2d1n lagi aja gue sedih dan sempet gamau nonton episode yang gak ada dianya dan sekarang doi bukan ga ada di setiap episode 2d1n lagi tapi bener2 udah ga ada di dunia. Nanti siapa yang jadi bahan bullyan member2 lagi.


But we have to still 행복하세요!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi