can you?

hola everyone~

i'm totally underpressure now. saya jadi meragukan kapan "apakah saya bisa wisuda november 2016?". sebenernya bisa jika my lecturer guide itu mempermudah segalanya dalam artian bisa dihubungi, fast respone, dan tidak terlalu perfeksionis. saya cuma bisa berharap dalam kurun waktu 30 hari ini saya bisa sidang akhir. saya juga harus mengakhiri masa bayar kost ini. kost bayar september sampai november. semoga ga usah bayar lagi lah ya setelah november.

karena banyak yang harus saya kerjakan setelah selesai lulus ini: (1) belajar mobil, (2) working at the benefit place (i really hope i can work at ministry of finance or OJK) tapi dimana aja terserahlah asal halal, barokah dan gaji besar :D , (3) ngurus paspor dan persiapan lainnya  , sementara itu dulu sih hehe

senang banget di rumah ada mainan baru hehe, sekarang saya sudah jadi tante. dengan keponakan pertama yang lucu nan embul bernama Shakila. lupa dah nama panjangnya siapa haha pokoknya nama panggilannya Shaki. sebenernya nama Shakila menurut saya udah pasaran untuk nama anak zaman sekarang.

Shaki tuh lucu banget, seriusan deh gemes banget. mukanya tuh gembil pipinya dan tatapannya itu loh polos banget. kalau ga ingat dia makhluk hidup pasti udah kugigit pipinya sampe copot. umurnya sekarang dua bulan and i cant wait until 6 month. pasti gemes banget deh udah bisa ngerangkak kayak rohee di the return of superman. biasanya kalau lagi di rumah dari jam 8 sampai sore kerjanya main sama Shaki, ngajak ngobrol ngajak ngaji dan kadang sebel sih kita udah cape-cape ngomong dia cuma bisa ngeliatin dengan tampang imut dan polosnya kadang sambil senyum senyum juga. dan kalau saya udah lelah ngajak main saya cuma bisa cium-cium dan selfie aja deh.

kemarin pas pulang ke rumah tumben sih 5 hari gak gabut. hari sabtu ke rumah nenek ada 40 harian om Ade meninggal. om Ade itu om kesayangan  yang baik banget. kuinget waktu kecil dibeliin jam dari jepang dan waktu mau masuk kuliah kemarin dia nanya "ade (gue) mau dibeliin apa nih untuk kuliah? laptop atau apa" dengan becanda saya bilang "hehe gausah repot-repot, mobil aja" dan ini om yang paling sering nanya tentang akademik saya misal, IPK berapa, gimana kuliahnya, kapan lulus dsb.

beberapa hari setelah idul fitri dapat kabar kalau beliau meninggal dunia. dadakan. bener-bener mendadak dan segalanya begitu cepat. beliau meninggal serangan jantung yang bahkan saya tidak tau kalau beliau punya riwayat jantung. saat sedang berlibur dengan anaknya. dan disitulah saya dapat cerita kalau beliau sayang banget sama anak-anaknya. panjang lah cerita bagaimana beliau sayang sama anak-anaknya yang jarang bertemu itu. ga nyangka banget pokoknya padahal pas ketemu hari lebaran beliau sehat dan segar. sampai hari itu saya merinding dan saya memegang mayatnya dingin dan kaku. bahkan pada hari H saat om saya yang lain menulis nama almarhum untuk ditaruh di atas mayatnya pun om saya malah tulis nama nenek saya yang sedang sakit berat karena saking tidak menyangkanya. semoga amal ibadah almarhum diterima disisinya. 

doakan saya ya dilancarkan skripsi ini =)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi