keberhasilan

ya Allah setiap hari kayanya ngeliat keberhasilan orang. ga hanya dalam akademik aja segala keberhasilan di bidang apapun
berhasil beasiswa, berhasil exchange, berhasil lulus sarjana, berhasil IPK bagus, berhasil dapet uang, berhasil mengambil hati si dia, berhasil kurus #eh.
keberhasilan apapun yang sudah diimpikan orang orang tersebut dan menjadi kebanggaan untuk diri sendiri maupun orang lain

saya pengen deh berhasil seperti mereka yang berhasil dengan apa yang sudah selama ini dicapainya dengan kerja keras. kapan ya? heuu ayolah sar sampai kapan, berusahalah. make proud of yourself and others.
jadi saya menulis ini karena, saya abis liat foto seseorang yang abis lulus S2 di Jepang, huhu ngirinyasama dia yang masih muda, tampan, pintar, setau saya s1 beasiswa monbukagakusho, baru lulus s2 di jepang juga tapi kurang tau sih beasiswa juga atau engga, insya Allah sih kayanya akhlaknya juga bagus. ada ya orang 1 paket lengkap kaya gitu, suamiable banget :D kyaa

saya senyum senyum ngiri gitu dengan keberhasilan orang orang

tapi apa mungkin dia kerjanya cuma malas malasan di kasur, baca komik terus ga pernah buka buku pelajaran, jalan jalan mulu? that's impossible pasti dia bisa dapet semua itu dengan kerja keras. berkeras keras di masa muda, hidup tenang di masa tua.

"menuntut ilmu adalah taqwa, menyampaikan ilmu adalah ibadah, mengulang ilmu adalah zikir, mencari ilmu adalah jihad" imam al ghazali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi