enjoy

minggu lalu senior tercinta nikah, minggu ini murobbi tercinta melahirkan, minggu minggu selanjutnya temen SMA insya Allah ngelahirin
insya Allah beberapa tahun ke depan saya nikah dan melahirkan #eh

ya topik belakangan ini emang ga jauh dari yang namanya pernikahan dan melahirkan. disitu kadang saya merasa sudah saatnya #lah

ya Allah selama ini udah berbuat apa? jangankan untuk orang lain, untuk diri sendiri apa yang udah dilakuin selama ini?
orang lain udah di langit memeluk bintang, sementara saya masih di kasur memeluk guling
udah semester 6, udah tingkat 3 hampir tingkat akhir, ga sadar kalau udah kepala dua, ga sadar kalau belum mempersiapkan apa apa menuju umur dewasa.

----------

saya sangat menikmati fase kuliah dengan segala kerumitannya, menurut saya kuliah itu bebas. selain kehidupan kita yang bebas memilih mana pergaulan yang baik dan yang buruk, bebas menambah kemampuan kita hard or soft skill, bebas ngelakuin apa aja lah pokoknya. tinggal mengatur kebebasan sampai capaian akhir yang kita inginkan. 

saya menikmati pertemanan, menikmati rumitnya belajar di kelas, menikmati organisasi, menikmati bermain dan jalan jalan saat luang, menikmati ngerjain tugas, menikmati praktikum, menikmati mikirin topik skripsi, mungkin akan menikmati skripsi dan ngejar dosen pembimbing. karena suatu hari nanti ketika sudah kehidupan pascakampus  hal hal tersebut belum tentu akan datang lagi. itu artinya selamat datang di dunia yang sesungguhnya. dunia orang dewasa

dan saya bersyukur, di luar sana banyak orang kurang beruntung yang ingin merasakan bangku perkuliahan, merasakan nikmatnya ilmu, nikmatnya belajar. saya yang mendapat kesempatan ini harus berusaha dengan baik untuk nanti menolong orang kurang beruntung tersebut.

karena waktu terus berjalan begitu cepat . wal ashr

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi