ketika aku menulis

ketika aku menulis ini, saat ini pula lah aku menutup buku
aku melempar buku itu sejauh mungkin tanpa berharap aku pernah menemukannya lagi
lembaran yang tidak mau aku ingat lagi kalau aku pernah menulisnya
aku tidak pernah menyesal menulis setiap cerita dalam lembaran itu
aku hanya membuang masa lalu dan menata kembali masa depanku tanpa mengingat masa lalu
apa aku salah?

ketika aku menulis ini, saat ini pula lah aku membuka buku baru
aku menulis cerita hari ini dan cerita selanjutnya pada setiap lembaran
aku mulai merangkai kembali cerita hidupku, aku menulis setiap mimpiku di masa depan
mimpi yang dulu hanya menjadi khayalan akan kugenggam erat
aku teringat nasihat seorang sahabat
bersungguh sungguhlah dalam mendapatkan sesuatu, semaksimal mungkin bukan sebisanya

azaza fighting *han ji eun*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi