happy mom's day

selamat hari ibu untuk para ibu seluruh dunia, yang sudah berjuang mempertaruhkan nyawa melahirkan kita, mendidik kita, membesarkan kita. yang jasanya tidak akan pernah bisa kita balas sampai kapanpun :)
teruntuk spesial buat mom tersayang :) mom yang mukanya sangat awet muda karena selalu membuat anaknya tersenyum, yang sangat sabar dalam menghadapi terpaan badai keluarga, yang setia rela berkorban buat anak anaknya. dirimu, kasih sayangmu tak akan pernah terganti di hatiku 
 
with mom at grand royal panghegar, bandung

with mom at pantai ancol.

my lovely parent

with mom at bintaro x change

with mom at pantai losari, makassar




hari ini adalah 'hari saya' karena hari ini tepat tanggal 22 Desember, hari kesayangan saya kedua setelah 22 November. kenapa saya cinta tanggal 22 Desember?
karena 22 itu tanggal yang menurut saya itu istimewa, entah kenapa dan tidak ada filosofinya. mungkin  karena angkanya kembar atau apalah itu karena cinta itu tak butuh alasan kan? hehe
kenapa Desember? karena desember adalah bulan yang sejuk. bulan desember kalau di negara beriklim tropis seperti kita sedang musim hujan. saya tidak peduli kalau harus basah basahan sampai kampus kaya tadi karena saya cinta air dan udara dingin. kalau di negara luar seperti eropa ataupun asia seperti jepang dan korea sedang winter. dimana udara berwarna putih dari kabut ataupun dari turunnya salju. karena saya ga suka panas makanya saya cinta sama musim hujan dan autumn atau winter

hari ini pun menurut saya cukup menyenangkan. bulan Desember ini pun menurut saya cukup membahagiakan saya meskipun saya sedang UAS. doakan hasilnya memuaskan tetapi situasi dan kondisi nya sedang baik meskipun UAS

:) 
happy mother's day and happy 22nd December

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi