imajinasi

aku memejamkan mata sambil membayangkan kalau aku berada di negara itu
ku pegang jendela kamarku, basah karena hujan tadi sore yang mengguyur kota kembang ini
kuhirup udara malam yang dingin kupandang lampu kota dari kamarku
aku berimajinasi aku berada di sana
aku terus berimajinasi hingga aku bisa merasakan suasana musim gugur dari kamarku
daun daun berjatuhan karena angin yang bertiup kencang ditambah dengan suara gemericik air hujan
menghitung hari menyambut datangnya musim dingin
tidak sabar aku memejamkan mataku kembali sambil memegang jendela yang basah
dan membayangkan aku berada di sana menikmati dinginnya salju yang berjatuhan

suatu hari aku tidak perlu lagi memejamkan mata, aku bisa melihat dan merasakannya dengan jelas suatu hari nanti.
#TheDream

bersyukur atas hari ini, karena hujan dan dingin sudah meredam panasnya api yang berkobar :)
terima kasih hari ini, begitu banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kudapat


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi