dua bulan terakhir 2014

beruntungnya jadi perempuan
bisa bilang sayang ke semua orang tanpa dianggap aneh -kecuali laki laki secara pribadi sih-
misal:
bilang ke sahabat perempuannya "aku sayang kamu"
bilang ke geng sahabat (isinya laki perempuan) "aku sayang kalian"

coba kalo laki laki yang bilang kaya gitu
bilang ke sahabat laki lakinya "aku sayang kamu"
tanda tanya besar banget kan tuh? haha :D

 ------


welcome November :) be nice for me
autumn seasons, daun daun pasti udah berubah berwarna merah di negara belahan dunia sana
daun daun berguguran jatuh, angin yang dingin dan sejuk bertiup memadamkan hati mereka yang panas

aku tidak sabar menunggu winter, suasana yang putih, dingin dan damai
memang sih, aku tidak merasakan lembut dan dinginnya salju, di indonesia hanya merasakan jatuhnya hujan rintik rintik dan angin yang bertiup
tetapi hanya membayangkan aku berada di negara belahan dunia sana yang diindahi salju aku sudah merasa bahagia, tenang dan nyaman
waiting for December  :)

begitu cepat, Desember tahun 2014 akan segera tiba. sungguh sangat cepat
masih ada terekam jelas di otakku kenangan indah desember dan november tahun lalu
sangat indah, bahagia, penuh cinta, penuh senyuman.
aku ingin selalu memeluk November dan Desemberku selamanya ketika itu.
kenangan itu pun masih tersurat di dalam buku harianku. setiap harinya aku menuliskan kebahagiaan itu
hingga sekarang ketika dibaca ulang aku tersenyum sendiri dan tenggelam pada hari itu.

pada akhirnya hal bahagia dan penuh cinta pun hilang tenggelam ketika memasuki tahun baru
entah, apa aku bisa menemukan cinta dan bahagia itu kembali di November dan Desemberku 
November, dan terutama Desember be a nice please :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi