tahun ke tahun

sebenernya, setiap tahun itu punya kesan masing masing
kalo mau flashback ke tahun 2009 sampai tahun 2014

- tahun 2009
 masa masanya UN SMP, dengan segala kesedihan meninggalkan semua yang menyenangkan di MP dan kebahagiaan saat lulus SMP. dan persiapan mental untuk masuk asrama pertama kalinya hoho. yang ternyata ga seburuk yang gue kira. bahkan sampai sekarang pun masih cinta banget sama sekolah itu :') dan pas pertama kali masuk alkahfi yaampun kata temen gue yang bernama nunu gue kaya anak TK yang baru masuk sekolah :( nangis dengan jilbab bergo putih kaya seragam anak TK . please -_-
- tahun 2010 
ni gue kelas berapa ya? --" kelas 10 yaa, trus naik ke kelas 11. dan pas masih kelas 10 di tahun ini itu EF 5, ini juga EF paling berkesan dibanding education festival yang padahal gue sendiri panitianya --" (menurut gue sih hehe) ooh kalo gue ga salah sih ya tahun ini pertama kalinya kenalan sama ikhwan paling favorit se-SMA *lebay ga sih paling favorit?* sampe adek kelas gue pas SMP banyak banget yang ngefans haha. kita sebut saja nama dia 'dingin' hoho dan ternyata dia adalah kaka kelas gue pas SMP dan gue ga nyadar. dan kalo gue ga salah juga tahun ini itu field trip paling berkesan gue. ke jogja, if you know what i mean kenapa trip ke jogja ini paling berkesan *padahal sebenernya gue ga demen kota jogja = panas dan makannya gudeg (gasuka)*
- tahun 2011 
berarti kelas 11 naik kelas 12 ya, ooh ini kalo ga salah pas kelulusannya si itu haha. disitu gue bersama temen gue (sebut saja namanya maula) itu ngefans sama salah satu wisudawan angkatan 2. dan dengan niat ga bener kita ikut nari saman untuk ngisi acara wisuda angkatan 2 ceritanya biar saman di depan si wisudawan itu *tapi ini niatnya asli becandaan kita doang, ga niat centil2 ga jelas*. tapi emang dasar niat kita ga bener jadilah Allah membuat takdir lain untuk kita. ternyata tari saman itu jadi acara pembukaan wisuda jadi sebelum para wisudawan dan wisudawati itu masuk ke Aula. dan waktu itu lebay banget gue ga ada semangat gara gara udah pergi ditinggal lulus
- tahun 2012
 ini tahun terbahagia atau terberat ya? pokonya ini tahun puncak kesedihan karena gue harus meninggalkan kaki dari alkahfi :( sedih banget. tapi bahagia juga karena keterima di unpad *satu2nya ptn yang nerima gue hehe* pokoknya tahun ini moment paling tak bisa terlukiskan kata kata banget.
- tahun 2013
ini tahun bahagia gue juga selama di kampus, hehe karena sudah bisa beradaptasi dan tahun ini juga gue bertemu seseorang yang ................... *ah sudahlah* ini momen ternyaman gue setelah masuk dunia perkuliahan, sama temen temen, sama mata kuliahnya, sama kegiatan kegiatannya, sama organisasi juga. ga terlupakan jugalah pokoknya. pengalaman pengalaman menarik yang bisa gue dapet dari mana mana. 
- tahun 2014
entah kenapa Allah maha adil, saat 2013 gue dikasih kenyamanan dan kebahagiaan tiada tara. tahun ini adalah tahun yang bahasa halusnya adalah tahun peningkatan level. amanah amanah yang bagi gue sebenernya belum saatnya gue dapet akhirnya dateng, temen temen gue meninggalkan gue satu satu, masalah sahabat2 gue yang ujungnya gue harus terlibat, belajar sabar menghadapi karakter orang lain yang berbanding terbalik sama kita daaaan banyak lagi cobaan cobaan yang harus gue hadapi yang insya Allah *aamiin, semoga* emang ujian untuk menaikkan level baik kesabaran, keimanan, dll. 

hamasah hamasah! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi