minus

ini bukan cerita rendah diri

tapi masih sangat payah banget jadi  manager euy :(
kesalahan sepele tapi sebenernya fatal banget yaitu 'ga bisa menghargai waktu'
selalu datang terlambat, yang memalukannya lagi adalah lebih terlambat dari staff gue bahkan peserta nya :(
disini lah letak fatal yang gue maksud
ya berkali kali gue bilang ini adalah kekurangan gue yang susah banget gue rubah
ada yang bisa ngasih solusi?

maka dari itulah gue ga mau diangkat sebagai *nutt* karena menjadi manager juga masih dalam proses pembelajaran, yaa meskipun *nutt* juga pembelajaran
maaf ya KP punya manager gini pisan 

Komentar

  1. untuk berubah. Misal biar nggak telat: 1. niat 2. do'a 3. paksa 4. habit

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi