lagu lagu

lirik lirik yang gue tulis ini gambaran kehidupan gue baru-baru kemaren.


"Maaf bila aku jatuh cinta, maaf bila saja kusuka. saat kau ada yang punya. haruskah kupendam rasa ini saja ataukah ku teruskan saja hingga kau meninggalkannya"
 -HIVI! ORANG KETIGA-


"aku berjanji untuk menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu"
-ADERA LEBIH INDAH-


"kini tak ada terdengar kabar dari dirimu, kini kau telah menghilang jauh dari diriku. semua tinggal cerita antara kau dan aku" 
-SHANDY SANDORO TAK PERNAH PADAM-


"Hidupkan lagi mimpi-mimpi cinta-cinta cita-cita yang lama ku pendam sendiri"
-MAUDY AYUNDA PERAHU KERTAS-


"i don't wanna be someone who walks away so easily i'm here to stay and make the difference that i can make. Our differences they do a lot to teach us how to use the tools and gifts"
-JASON MRAZ I WON'T GIVE UP-


"kenapa baru sekarang kita dipertemukan?"
-SHEILA ON 7 YANG TERLEWATKAN-





Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi