お元気ですか ?


masih membahas tentang negara bunga sakura itu. yang gue mau bahas disini sih bukan soal bunga sakuranya. tapi tentang impian gue yang mau ke jepang
gue punya impian untuk menetap di negeri sakura itu yaaa 1 tahun deh maksimal :3 atau 6 bulan minimal
tujuan utama gue kesana adalah : menikmati kuliner disana hehe dan tujuan lainnya adalah menikmati hanami, dan merasakan pake seragam di jepang kayak anime gitu (ya gue tau kalo yang ini ga mungkin), terus sama liat pembuatan doraemon, miiko, detective conan gitu deh. hehehe

kalo udah di jepang gue harus melakukan hal dibawah ini:
 1. menikmati hanami di taman ueno  sambil gelar tatami di bawah pohon sakura sambil makan sushi roll :3 asik sekali itu. ditemani lagu romantis khas jepang

itu gue tuh yang ada orang naik sepedanya

Sushi roll yang menggiurkan :9
2. menikmati jepang di malam hari, ini sebenernya udah pernah gue khayal di novel pendek yang pernah gue bikin. cerita singkatnya gue jalan jalan di tokyo menikmati lampu-lampu kota terus ada jembatan gitu

jalan jalan malem kayak gini

Jembatan kayak gini
yah kurang lebih yang gue bayangkan emang kayak gitu lah. seru banget!
kapan ya bisa ke jepang? makanya gue niat ambil S2 disana gitu. ambil sastra. gokil gak sih? kalo bisa sih malah ambil jurusan perkomikan (kalo ada) / yang buat - buat anime gitu deh

ini impianku sejak dulu, apa impianmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi