Anime vs Original



Tiba tiba pengen ngebahas tentang negeri sakura (japan)
Suatu hari, gue lagi baca suatu komik manga ngeliat cewenya cantik-cantik lucu dan cowoknya juga cakep lucu keren gimana gitu.
Lalu entah kenapa gue males banget kalo dibayangin sama orang aslinya. Jepang kan kalo bikin anime cewe ataupun cowo matanya belo belo gitu. sedangkan orang jepang aslinya kan sipit yah. jadi rancu aneh gitu liatnya -_-
Dan orang yang suka meniru gaya anime adalah para otaku cosplay
Nih gue kasih contohnya cosplay di negara sushi tersebut

ini bukannya bagus malah serem

aneh gak sih? bagi gue sih aneh cakepan animenya

kiri sipit kanan belo

terus ada lagi nih keluarga besar naruto. kalo yang ini sih menurut gue lumayan deh mendingan dikit.
ya meskipun bagi gue tetep bagusan naruto yang di kartun sih :0

ekhm, bajunya bagus
Naruto

Bukan Naruto Biasa


Dan, coba lo perhatiin ya, pertama dari mata naruto. itu udah jelas naruto belo. kok ini jadi sipit gitu. Yaaa aneh aja sih bagi gue. makanya ini dia yang gue kurang suka dari cosplay. gue malah memandang aneh gitu jadinya. hehe maap maap aja ini para cosplay. kan pendapat orang beda-beda :) ini pendapat gue kalo menurut kalian ini bagus yaa gapapa.
Dan buat para pencipta anime jepang. coba deh sekali kali bikin yang matanya sipit gitu. biar pas gitu pemainnya kalo difilm-in dan yang main kan pasti orang jepang tuh, jadi gue gak kaget lagi. hehe
Soalnya, gue pernah kaget gitu pas nonton detective conan movie
gue yang terbiasa ngeliat Ran mouri cantik gitu eh malah ngeliat Ran mouri yang diperankan oleh siapa entah namanya gue gak tau. gue bilang sih mukanya mirip banget sama Asri welas -_- kalo pemeran conannya sih kata gue emang masih sangat cakepan Shinici kudo. tapi yang di film itu juga cakep sih. cuman ya gak mirip Shinici :( pokoknya gak seperti yang gue bayangkan deh.
Eh, tapi yang mainin Kogoro mouri sama Inspektur Megure mirip banget deh! itu doang yang pas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi