Thank you for everything

Hari ini mungkin adalah hari terakhir gue ada di tempat yang bikin gue bertumbuh selama 5 tahun, tempat dimana gue menghabiskan my 20s selama 5 tahun di masa quarterlife crisis gue. Gue sendiri gak akan nyangka prosesnya setiba tiba ini dan sekilat ini sampai gue belum pamit sama orang-orang disana. So many things happened here from the sad things and happy things. But really thanks for Allah, Allah mempertemukan gue di masa terakhir ini dengan 3 orang yang gue cocok banget, gue sayang banget sama mereka yang menjadi alasan gue berat meninggalkan tempat lama gue ini ya mereka bertiga. Seandainya mereka bertiga bersama gue terus, gue rasa ga ada hal berat lain sih yang gue sedihkan dan galaukan banget ini.

Gue inget percakapan terakhir gue dan seseorang “gue tau lo sedih ya gak akan ketemu temen temen kaya mereka lagi nanti di tempat baru ya?” iya itu one of my biggest reason beratnya. Selama 2 tahun gue ngerasa kita ini jatuh bangun bareng dan saling nguatin bareng juga. Dan menghadapi skandal aneh yang terjadi selama seumur hidup kita ini pun bersama juga

Dan termasuk lo, kenapa sih gue baru merasa lo mulai “welcome” sama gue sekarang? Gue sendiri pun bahkan bingung sama perasaan gue tapi yang jelas adalah gue sayang banget sama lo. Entah sayang ini itu sebagai teman atau spesial yang mana gue sendiri juga ga ngerti sama perasaan gue sendiri. Intinya, gue seneng banget kenal sama lo, kenal sama kalian yang hadir di kehidupan gue dan selalu bikin gue nyaman untuk jadi diri gue sendiri, ngobrol dan ketawa terus setiap harinya.

Jujur berat banget pisah dari kalian yang gue ketemu dan ngobrol hampir setiap hari pagi-sore bahkan malam pun sampe tengah malem kita masih terus ngobrol, curhat, gibah. Gue gamau sih momen kaya gini ga ada lagi cuma karena gue pindah, pasti ga akan sesering dulu tapi ayuklah jangan berhenti.

Satu lagi untuk seseorang, gue gatau kedepannya gimana karena akhir akhir ini gue ga ketemu lo 3 hari aja gue ngerasa kangen banget. Gue gatau nanti gimana 🥲 dan please, lo terima aja ya fakta kalo gue suatu hari akan ngechat lo cuma untuk bilang gue kangen sama lo. I can’t control my feeling.

Tapi gue seneng banget, bisa celebrate your 25 years old yang mana menurut gue itu lo masih muda banget wkwk, kalo orang bilang fase menuju dewasa itu di umur 18/21 menurut gue 25 itu umur awal lu tau gimana prinsip hidup lu, karakter diri lu, pola pikir dll. Karena pas masuk umur segitu gue mulai punya pandangan hidup sendiri, gak labil, dan mulai tau karakteristik diri, lingkungan dll. Dan umur gue mulai explore dunia, sayang aja kepotong covid 2 tahun.

Many thanks for all your kind support, pada saat titik terendah gue, saksi gue dizolimi di sana tapi kalian selalu dengerin semua keluh kesah gue, Tapi hikmahnya mungkin kalo hal buruk gak terjadi disana gue gak akan bisa bedain mana hitam dan putih. Gue gak akan sadar kalo kalian sebaik dan seberharga itu di kehidupan kelam ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi