Hari ini perasaan gue dan pikiran gue campur aduk banget, gue akan mengingat hari ini terus. 14, 15 Maret. Hari ini perasaan gue bener bener jadi satu

- Happy feeling : Aku lolos finally secara unpredictable, lucky, dll lah. Terharu banget sampe nangis dan masih inget banget air mata depresi gue pas berdoa dan bernazar tuh feel so depressed dan Allah bener bener dengerin doa gue dan ngabulin doa gue sesuai yang gue mau gitu lho. Allah baik banget sama gue yang banyak dosa ini :’’)

- Sad feeling : Is it time to say goodbye with my precious sister, brother and partner 😫 gue sayang sayang banget sama mereka partner in everything. Well so sorry I have to say goodbye with you. 

- Complicated feeling : Pekerjaan aing banyak belum selesai di sana, dan aing masih pusing urus pemberkasan yang waktunya super duper mepet ini 😫😫 bulan puasa juga pula dehadeh banget. Dan gue cuma gak ada ijazah SMP gue gimana ini. So much things I had to do but semuanya mepet deadline

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi