November lalu baru published

Ini tulisan gue di bulan November 2023 tepat ultah gue.

Hari ini gue abis dapet telpon dari seseorang setelah sekian lama gak bersuara dia nanya kabar gue. 

Gue ga nyangka sekaligus terharu banget juga sih sampe detik ini, kok dia masih peduli sama gue ya? Padahal gue sebenernya udah ga terlalu care amat sama dia, tapi kenapa masih baik ke gue? Dia tuh definisi dari luar terlihat belangsatan tapi sebenernya dia punya hati yang baik banget. Dan kenapa ya orang orang baik malah pada mulai jauh dari gue ya? 

Kebetulan akhir akhir ini perasaan gue tuh super sangat sensitif entah kenapa, padahal gue tau gue cuma menyakiti diri gue doang tapi tetep gue lanjutin. How stupid me..

Lanjuut gue mau cerita tentang dia si yang dulu pernah bikin nangis nonstop pagi siang sore ini.

Sekarang ini memang tidak berkomunikasi seintens dulu. Dulu, gue gak pernah capek capek butuh effort caper dsb untuk mendapat perhatian dari dia karena dia emang perhatian sama gue tanpa gue minta, dia caper banget malah dan sayangnya dulu orang kaya gitu kepeduliannya sering gue abaikan. Dan gue sadar gue ngerasa kehilangan itu semua sekarang, memang sesuatu jika sudah kehilangan kita baru merasa itu berharga.

Dia itu tipikal cowok pada umumnya sih yang cuek keliatannya tapi perhatian banget gimana si ngerti ga? Dia dari luar sok2 cool ga peduli ternyata dia peduli dan ingat semua detik kalimat yang pernah gue cerita ke dia.

Banyak lah kalau mau flashback..

Hal yang mau gue ceritain itu sebenernya bukan masa lalu gue sama dia, jadi beberapa hari lalu dia nelpon gue. Dia masih menjadi dia yang dulu dan gak berubah. Dia nanya kabar gue dan memastikan gue selalu bahagia dan aman terus.

- "baguslah, sekarang udah seneng kan? gak kesepian lagi, kan sekarang udah banyak yang nemenin"

- "lo harusnya gini gitu, ini semua tuh buat lo. kan niat gue kaya gini tuh buat lo"

-“Btw gue abis liat ini tadi di xxx trus gue keinget lo kan suka ini, gue beli nih, mau gak? kalo mau ayo dong kita ketemuan gue maunya ngasih langsung"

- "kalo lo boleh ngelakuin ini ke gue, gue gapapa. kalo orang lain ke gue kaya gini jangan. karena yang paling penting lo nya disini"

- “iya soalnya lo kan baik, makanya gue kasih tau gini biar orang ga gampang manfaatin kebaikan lo”

A simple things can touch my heart. Orang kaya dia ini yang bikin gue ngerasa ga sendirian di bumi pertiwi nan luas ini, bikin gue ngerasa ya ampun kok orang baik sih sama gue.

Yah, entah gue kurang perhatian apa gimana. Segala hal perhatian2 kecil dia selama percakapan kemarin gue abaikan. Setelah mendapat perlakuan gak enak dari seseorang gue baru sadar ternyata orang yang gue gak terlalu peduli sama kata-katanya justru orang yang tulus sama gue.

Untuk sekarang ini bukan ngomongin percintaan dulu ya tapi bentuk perhatian dari sesama teman dan manusia.



 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi