2023

Goodbye 2023 tahun naik turunku dan banyak sedih dan senangnya

Tapi gue jujur senang banget detik detik terakhir 2023 gue tutup dengan hal hal yang membahagiakan gue.

Jalan jalan, makan enak, bercengkrama sama keluarga, at least Allah ga membiarkan gue seterpuruk itu di 2023. I keep struggling with all good and bad things happened to me. Rasanya sih gue setelah melewati semuanya juga ada sedikit rasa lega, plong, happy, tenang, dll

Jujur, akan banyak banget sih hal yang gue rindukan di 2023. Seterpuruk apapun gue di 2023, banyak juga memori yang indah maupun indah banget di 2023 so I couldn’t say 2023 is fully bad. Iya emang ini bisa dibilang salah satu tahun terberat dan tahun terpuruk dalam hidup tapi banyak hal indahnya juga paham gasi lo? momen-momen gue kenal dengan orang baru yang baik-baik dan menyenangkan, berkumpul dan berceloteh dengan orang-orang yang gue sayang pun banyak juga gue lakuin di 2023 jadi ya I was so happy and sad at the time. kaya gue mikir, belum tentu ngumpul ngumpul, ngobrol ketawa itu akan terulang lagi di 2024.

Gue bisa achieved my wishlist ke korea selatan yang notabene nya itu adalah one of my biggest wish in my life and being my biggest happiness gue di 2023 itu dengan segala usaha yang gue lakukan untuk menuju korea, gue jadi tau gimana caranya urus visa sendiri tanpa agent, usaha menyusun perjalanannya dan menyatukan 3 kepala yang sifatnya beda banget semua, usaha selama di Korea as tour leader. Korea itu perjalanan yang melelahkan fisik dan batin tapi gue happy. (btw blog tentang korea belum selesai ya haha)

Apalagi ya hal-hal happynya? Banyak, cuma semuanya hal sederhana. Sumpah tapi banyak juga loh kalo gue remind my memories ternyata banyak hal di 2023 yang pasti banget akan gue rindukan. Sayang aja semua memori indah itu banyak gak terekam di kamera gue.

Kenapa ya waktu berjalanannya cepet banget?

Untuk hal hal mengejutkan, semoga di 2024 hal mengejutkannya yang baik baik aja ya dan hal hal sedih di 2023 please jangan datang lagi. I wish anything good and make me happy will come in 2024 much better, happier than 2023

Terus, gue juga menyadari di 2023 orang yang care sama gue dengan tulus ini sebenernya ada lho. Ga banyak emang tapi ada kok masih ada Allah kirimin gue orang orang baik dan tulus di sekitar gue yang gue sangat terima kasih mereka udah rela menjadi telinga dan mata untuk dengerin cerita dan keluh kesah gue yang kadang gue ulang itu itu aja, membaca dan membalas chat gue yang penting maupun  ga penting.

Tahun ini pun gue dikhianatin sama orang yang pernah gue anggep sebagai mentor, kakak, ibu, ustazah yang bikin gue shock dan speechless. God, semoga di tahun 2024 dia eling lah, dan gue ga dipertemukan lagi dengan orang jenis ini. Just show me which black and white clearly so I will not confuse to take my step.

Oiya, gue mau nurunin bb gue lagi tahun ini. 15-20kg lagi bisa lah ya wkwk, tahun 2023 gue udah turun sekitar 12kg. For some people emg ga keliatan karena dulu emg aing gendut banget like a pig in 2022 parah dan di 2023 turun mayan jauh lah selama puasa. At least ini bb gue sebelum covid di awal gue masuk kerja tahun 2018. Bisa lah ya balik ke berat badan zaman kuliah minimal 🥲


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi