Susah move on

 Sumpah kangen turki, kangen liburan lagi, kangen cari suasana baru lagi. Pengen ke korea

Bakal susah move on tiap abis liburan, jadi tambah ga produktif, pikiran gue masih di tempat liburan wkwk. Dulu abis dari singapore malaysia juga ga bisa moveon tapi enaknya dulu gue masih pengangguran belum wisuda. Jadi kaya beban gue tuh gak ada abis jalan2. 

Abis umrah gue juga baru banget selese wisuda masih pengangguran wkwk. Jarak dari ke malaysia sampe umrah sama ke bali tuh deket sampe temen gue pada julid bilang ngabisin duit dan buang2 waktu. Padahal ke singapore pake tabungan THR gue jaman kecil sampe detik itu, umrah kan ibadah gue dibayarin ortu, ke Bali dibayarin kakak gue ya rezeki gue dong masa ditolak.

Trus ada rezeki dari penghasilan kerja + bonus tahunan ya pake ke hongkong, abis dari hongkong galawww ga bisa moveon lagi tapi untungnya dulu rekan kerja gue tuh enak banget jadi tuh balik kerja abis liburan ya masih fun meski otak gue masih makan dimsum sama eggtart di tsim tsha sui wkwk.

Trus pandemi, ada rezeki lagi ke Bali sama temen kuliah yang finally for the first time kita jalan bareng padahal sebelumnya kaya cuma wacana molo. Gue udah yang ke4x nya ke Bali awalnya males, mungkin karena ini sama temen2 deket jadi kaya beda banget vibe nya sama ke Bali sama keluarga. Seru banget entah kaya ada hal beda aja gitu. Daaaan pulang dari sini juga ga bisa moveon lagi. Amat rindu sama bali

Daaan sekarang dengan menurut gue mendadak ya pergi ke turki ini, sat set sat set liat2 tour karena murah sangat ke turki ini, dan satsetsatset bayar, perang cepet2an sama netizen buat dapetin antrian online perpanjang passport, kabur bentar buat bikin passport malah dicariin boss wkwk gue ngerasa menuju turki nih meski ribet tapi mulus banget kaya dipermudah. (Semoga jodoh gue ikutan semulus ini jalannya ya) meski duit lagi gak banyak2 amat sih. Dan ketemu orang orang baru yang gue lumayan klik sama mereka entah mereka klik ato nggak sama gue ya. Ambyar banget pas pulang apalagi ini kerja udah ga enak banget vibe nya. Pengen banget udahan dari sini tapi masih gatau pindah kemana. And I realize that I back to the bitter reality. Gue harus mikir lagi rencana kedepannya.

Gue pengen ini itu tapi belum nemu jalan untuk dapetin ini itu. What a complicated being adult life.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi