hutang

Saat lagi scroll twitter dan menemukan tweet yang membuat gue bergidik dan berdoa dengan Amin yang paling serius "Ya Allah semoga gue ga dipertemukan dengan lelaki culas macam ini" Aaamiin *kenceng*



Itu salah satu penggalan chat si cowo, males gue screenshot satu-satu liat aja lah tweet mbaknya.

Intinya adalah alkisah tentang cowo yang suka minta-minta duit ke cewe ataupun pacarnya. Jadi si lelaki ini pengangguran tapi kerjanya ngutang bae, buat hal yang ga penting seperti -beli kopi di alpamaret- ckck. Ya emang sih 20ribu-30ribu ga banyak, cuma ya elu udah pengangguran belagu amat bukannya duit di hemat atau minjem duit buat apa kek yang bermutu dikit untuk menunjang lu dalam mencari kerja eh ini malah buat beli kopi di alpamaret, minum air godogan aja sana boss,

Jujur aing pun benci banget sama orang yang suka ngutang, apalagi untuk hal tidak urgent. Kebiasaan menggampangkan hitang terutama menggampangkan gue yang suka kadang ga tega kalau ga minjemin. Gue kadang bingung sendiri mikirin alesan untuk ga minjemin orang ngutang selain bilang "gue juga lagi tipsy eh tipis banget nih"

Pengennya sih ngeluarin alesan "ANJIR NGUTANG LAGI(?) OGAH! LO DITAGIH AJA SUSAH BENER PINJEM SONO KE BANK, LU PIKIR GUE BANK BISA LO PINJEM TERUS? BANK AJA MINJEMIN PAKE JAMINAN DAN BERBUNGA"

Orang sekali ngutang ke gue oke lah, apalagi yang tipikalnya inget sama hutang dia dan balikinnya gak molor, yang terpenting gue ga perlu cape nagih dia udah bilang "sar ini gue mau bayar ya/ sar gue udah bayar ya" gue juga bahagia kok bisa bantu orang lain.

Apalagi chat diatas itu cowok ngutang ke pacarnya berkali-kali dengan sok manis ya. Parahnya lagi mau nipu tu ceweknya dengan bilang uang tabungan disimpen di rekening cowoknya aja. Cuih, iya banyak sekali berjuta wanita bucin di dunia ini. Duh saran gue sih ya ini kalo emang punya laki macam gini, tinggalin aja :)

Eh gue sempet deket sama orang model macem ini sih, tapi ya beda banget jangan sama dia karena dia sebelumnya udah bantuin dan sering nraktir, jadi wajar dung kalo dia susah gue bantu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi