Angry Birds

Kenapa ya akhir-akhir ini gue gampang marah? Apalagi gue tau yang gue marahin itu posisinya orang yang lebih lemah dari gue dan gue tau dia gak akan berlama-lama marah sama gue ataupun gak akan benci sama gue beuh, abis lah orang itu pasti akan pernah sekali dalam hidupnya kena omelan gue.

Tapi ya, justru orang-orang yang gue yakin ga akan berlama-lama marah sama gue dan gak akan benci ataupun gak akan ninggalin gue itu pasti orang yang gue sayang dan nyaman. Orang yang ga bakal ngomongin gue di belakang, orang yang akan jujur sama gue. 

Justru mereka yang tidak pernah gue gas, tidak pernah gue berkata kasar ke dia ataupun tidak pernah gue marah ke dia artinya gue punya batas dan jarak sama dia. Apalagi orang yang sepertinya terlihat dekat sama gue tapi mereka belum pernah sekalipun kena marahan gue berarti gue ga anggep deket sama dia.

Makasih banget untuk orang yang sering gue marahin wkwk. Buktinya gue marah cuma sebentar kan? Saat itu aja gue marah 1 jam lagi gue udah ga marah :p Itulah kenapa gue orangnya super santay dan tidak mendendam karena emosi, pikiran, dan beban harus gue share ke orang lain. Anti mendem-mendem emosi kecuali mendam perasaan ke dia wkwk

Gue ga bisa marah ke teman baru kenal, atau ke perempuan sensitifan, atau ke perempuan yang lemah lembut. Kecuali ke bagian pelayanan/CS atau penjual barang intinya yang harusnya bisa melayani tapi tidak bisa melayani kan baru kenal tuh lain cerita ya, nomor satu itu gue soal marah-marah ke mereka kalau gue amat tidak puas dengan pelayanannya atau menemukan trouble. Beres biasanya urusan abis gue marah-marah ke mereka. Aneh lagian ya, kenapa harus tunggu customer marah dulu baru masalah selesai?

Itulah kenapa terkadang gue stress di tempat baru, kalau lagi ada masalah atau sedang tidak nyaman dengan suatu keadaan gue bingung melampiaskan kemana. Harus ke orang yang tepat dan mengerti duduk masalah apa yang sebenarnya terjadi.


==

I usually get angry easily with my family. I dont know why.

Karena gue sangat yakin kalau mereka ga akan pernah ninggalin gue dalam kondisi terburuk pun. Bahkan, masih sangat sayang sama gue. Ya apalagi sama keluarga ya gue ga pernah bisa marah lama-lama. Paling mentok kalau sama kaka gue kalau dia udah ngeselin parah kita bisa diem-dieman selama sebulanan tuh terlama yang gue inget masalah password laptop. Tapi abis itu yaudah kembali seperti kakak-adik annoying pada umumnya. Dan jujur selama diem-dieman marah gue udah ilang 100% sebenernya. Tapi efek gengsi jadi gamau ngajak dia ngobrol duluan.

Mungkin orang awam yang liat keluarga kita itu ganas banget, kasar, pedes, marah, ngegas padahal ya sebenernya karena kita dekat and we love each other in heart. gitu aja jadi semua jujur, gak ada mendam kekesalan. Kalau ada yang mendam kekesalan masalah kita ga akan pernah beres. Disitu aja muter-muter. Discussion is one of the key of problem solve

Tapi kok tulisan gue jadi pembenaran kalo gampang marah ini bagus ya wkwk

Gak sih, ini cuma penjelasan aja kali ada yang baca dan bingung kenapa gue gampang marah karena gue orangnya sangat ekspresif. Lagian gue marah pilih-pilih orang kok. Gue ga pernah marah sama perempuan lemah lembut dan perempuan baperan. Intinya kalo kalian merasa deket sama gue itu karena gue sayang dan percaya sama kalian.

And still need to say sorry for everyone









Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi