사이코지만 괜찮아 - Psycho But It's Okay

사이코지만 괜찮아 - Psycho But It's Okay menurut gue bahasa inggrisnya lebih tepat daripada -It's Okay Not to be Okay. tapi kalau secara general lebih banyak yang dipake It's Okay Not To Be Okay. 
Tapi apapun itu namanya, sekarang gue lagi nonton drama ini. Dari sejak gue menulis hari ini drama ini baru selesai 14 episode, 2 episode terakhir mendatang bakal tayang minggu ini 08-09 Agustus. Gue sangat amat tidak sabar yatuhan wkwk

Kenapa ya serial Netflix overall bagus?

Bulan Maret sampe April itu gue disuguhi Itaewon Class sama Hi Bye Mama yang menurut gue cukup oke lah dua drama itu. Apalagi Hi Bye Mama ya cinta banget gue sama Kim Tae Hee dan dedeknya itu.

Kembali ke Psycho But It's Okay. Menurut gue drama ini konfliknya menegangkan tapi gak lebay, gak yang kaya bikin jantung copot karena masih dikemas dengan romantisme Ko Moon Young dan Moon Gang Tae, lalu konflik keluarga yang pas, konflik pertemanan juga, konflik ibu dan anak dll yang bikin negangin kelakuan psycho nya aja sih

Menurut gue alurnya juga rada ga ketebak wkwk. Apa gue akhir-akhir ini oon ga bisa nebak jalan cerita drama ya haha. Hi Bye Mama sejujurnya ketebak tapi penuh keraguan nebaknya, kaya masih "iya ga sih nih endingnya bakal gini". Kalau Itaewon Class ketebak banget cuma tetep seru.

Pengen tulis sinopsisnya tapi mager gitu ya intinya gue suka drama ini karena :
- alur ceritanya ga lambat lambat amat
- plot twist nya mengejutkan. gue udah nerka nerka pun masih kaget
- akting pemainnya bagus semua
- cinta banget sama semua fashion ko moon young. kalo badan gue kurus sekurus itu mau banget kemana-mana pake setelan vintage and mysteric kaya gitu. dan dia tinggi berwajah dewasa jadi cocok beda sama mba ** (monmaap fans, ini opini pribadi)

untuk sampai episode 14 ini rating drama ini:
8.8/10.0

ntar di apdet kalo udah tamat

UPDATED 

Sudah tamat yeay 16 episode, uwuu sayang banget gue sama drama dan orang-orang dalam drama ini. Menurut gue alur ceritanya tuh pas ya, endingnya juga terharu bingit iki tih sidih. wkwkwk
Cuman masih ada yang gue penasaran sih sama sosok Do Hui Jae ini

- Bagaimana dia bisa bertahan hidup selama 20 tahun setelah dibuang ke sungai sama lakinya
- Bagaimana dia bisa jadi perawat di RS Jiwa Ok, emang pas ngelamar ga lampirin ijasah? wkwk
- Park Ok Ran kan katanya pergi mencari panggung lain, itu tu maksudnya bagemana dah? Apa selama ini Park Ok Ran juga aktor pasien bayaran buat ngelabuin semua orang kan dia mantan anak teater?

Sisanya menurut gue OK

Dan untuk kalian yang berteori dari awal kalo Kepala Perawat adalah ibunya Ko Moon Young alias writer Do Hui Jae sang penyihir dari barat kalian hebat banget :)

Dan untuk kalian yang berteori kalo kepala perawat adalah kembaran/sodaranya Do Hui Jae dan Moon Sang Tae adalah kakak nya Ko Moon Young, please deh kalian jiwanya masih sinetron Indonesia banget anjir. Drama korea tuh kalo plot twist ga bakal muter-muter, simple karena episodenya juga cuma 16 paling mentok 25 woy. Gabakal ada cerita tiba2 ada sodara kembar atau ternyata kaka ade yang tertukar. Gatau kenapa suka emosi gue liat yang berteori konsipirasi drama yang ga make sense.

Dulu drama A World of  Married Couple juga gitu pada bikin teori konspirasi. Sumpa si sebel banget aing bacanya kebanyakan nonton sinteron Indonesia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi