When I Fall in Love

Menurut gue, gue cukup pandai dalam menilai orang. Terlebih untuk yang akan menjadi tambatan hati

Overall orang yang gue jatuh cinta duluan itu (dan yang kaya gini ga pernah disukain balik) selalu orang orang terbaik. Because when I fall in love, attitude and personality is number one. I really no worried about looking but if he has good looking that's just bonus.

Lets flashback to the first time I fell in love. Junior High School

In my puberty time, I was so easy to admire someone. Always there is one person in every grade class LoL. Is it really normal right? I was teenager and  have unstable emotional. But when I was in 9 grade maybe it was the first time for me to fall in love. I still remember everything about him until now. He is really kind person, has a good manner, smart and religious, never hurt anyone, gak neko2 juga. I will never demand more if someone has those characteristic.


SMA pun demikian. 8 tahun lebih menambatkan hati pada orang itu. Kita tidak berakhir bersama tapi entah kenapa aku tidak pernah menyesal untuk mengenalnya, pernah mengkhawatirkan dia hampir setiap hari, menangisi karena kecemburuanku yang berlebihan, ataupun hal2 lain yang normalnya dilakukan oleh orang jatuh cinta. Kenapa? Karena darinya aku belajar banyak, Darinya aku terkadang jadi ambisius untuk menjadi perempuan pintar dan berwawasan luas, jadi lebih beriman mengingat dia sangat rajin beribadah. Pokoknya selalu berusaha menjadi lebih baik terus, memotivasiku untuk jadi anak bener aja selama kuliah.

Lalu ketika di dunia kerja memang sih ada seseorang yang aku tertarik. Aku memang tidak menaruh perasaan dengannya. First impressionnya yang baik dan dia punya semua kriteria lelaki idaman yang aku mau. Bonusnya dia cukup good looking haha. Karena dia saat itu memiliki pasangan dan di bawah umurku mungkin itu faktor hatiku otomatis tidak pernah menaruh perasaan. Dan dia resign dari situ.

______

Artis Korea

Sekarang saking seringnya menggilai variety korea. Cintanya sama artis korea semua. Gimana dong? Sejauh ini semua oppa2 kesayangan gue belum ada yang ngecewain juga sih. Mereka semua pasti orang-orang baik yang gak ada skandal, ataupun kalo ada ya ga penting banget emang korean netizen yang lebay. Dan sekarang gue mau cerita tentang artis yang baru gue suka akhir2 ini

Henry Lau :
Sekitar 1 bulan ini lagi cinta banget sama dia. Dari sekian banyak artis korea yang pernah gue suka dia langsung merebut posisi no 1 di hati gue sekarang. HAHAHAHANJIR

Gue sebenernya udah tau dia dari zaman SMA. Dia member Super Junior M (sekarang udah enggak lagi, udah keluar dari SM Entertainment). Tapi yaudah abis itu ga tertarik karena gatau personality dia kaya apa.

Setelah 2 bulan ini sangat keranjingan nonton I Live Alone. Cinta banget gue tiba-tiba sama orang ini. Semua kriteria idaman laki2 gue ada di dia ditambah dengan +++++ kehebatan dia

+++++ nya adalah dia ganteng, cute, genius musician, can speak many languages, spread positive vibes, he is really honest but never hurt other people, comfort with other people, protect weak people, gentleman, never has weird scandal, confident, cheerful, very genuinely, humble to everyone, not smoking even he doesnt drink alcohol WOW.

Banyak banget deh udah kaya fans alay kan. Bahkan kalau dia gak tampan pun gue yakin kok gue akan suka sama dia. Karena gue dari awal udah tau dia ganteng tapi yaudah ga terlalu peduliin siapa dia. Tapi pas tau personalitynya. What? He is not only member korean idol boyband or not only musician. He is young very multitalented boy, genius usician and one of the kind person that I know in korean entertainment industry



Kian84 (Kim Hee Nim)

Kian 84 (read : kian pal-sa) dia sebenernya orang pertama yang gue suka di I Live Alone sebelum Henry. Dia emang gak sebaik Henry, tapi kelebihan dia yang gue sadari adalah dia sangat irit dan simple untuk kehidupan dia tapi sangat royal untuk orang lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi