I hate farewell

Again and Again
Ditinggal pergi lagi deh, sedih.

Kenapa ya mereka tau banget kalo gue sedih jadi malu. Kenapa gue orangnya amat sangat mellow banget sih sama yang namanya perpisahan :( tapi ya gitu waktu dan bumi akan berputar terus hingga akhirnya semua sibuk dengan kegiatan kita masing2

---
Dan mereka yang pergi setiap gue bilang sedih pun bilang

"Yaampun kaya gue mau kemana aja sih"
"Lo masih bisa kok cerita sama gue, kan bisa telpon, bisa whatsapp"
"Yampun kaya kita ga bakal ketemu lagi aja sih"
"Iya lo cerita aja kalo lagi pengen gibah pasti gue dengerin"

Ya pasti bakal beda sih. Tapi ya emang that's life sih
Tapi serius dari zaman SMP gue amat sangat mellow sama yang namanya perpisahan. Nangis nomor 1 diantara yang lain.

Dan padahal abis mereka pergi gue juga malah jarang kontak mereka wkwk. Sebenernya ga penting intensitas kontakan yang penting sama2 saling ada kalo butuh ataupun kapanpun mau bicara.


Pas SMP pulang dari farewell party nangis di mobil ga berhenti apalagi gabisa ikut wisudaan karrna harus ke Pare. 

Pas SMA nangisnya sampe ngejer di mobil dan di rumah abis wisudaan. Apalagi gue asrama dimana 1x24 jam sama2 terus. Apalagi pas sebelum angkat kaki dari asrama si ayah nanya "gimana? Udah siap belum ngelepas pergi sekolah?" Mellow

Pas kuliah mellownya itu pas ninggalin kost. It means that last day I stay in Bandung after for a while. Sedihnya sampe ubun ubun itu. Bandung dan segala macam isinya bener2 jantung hati banget. Itu rindunya bahkan sampe detik ini.

Kantor ini orang2nya feels like at home sih ga kaya rekan amat gt. Mungkin itu salah satu faktor yang bikin gue cukup sedih kalo ada yang cukup deket sama gue keluar duluan. Harusnya gue duluan biar gue ga mellow sendirian terus.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi