future and health

kayanya gue emang bener bener harus diet banget deh kali ini (tapi pesen makan nasi ayam bakar barusan huhu)

semalem gue tidur rada ga nyenyak karena dada gue sesak tiba2 sampai ke tenggorokan. gue pikir ga mungkin jantung karena jantung adanya di sebelah kiri kan. gue menduga kalau asam lambung gue naik lagi atau bisa disebut GERD

gue tau sih penyebabnya apa, karna gue suka makan makanan pedas dan kebiasaan makan langsung tiduran atau ngemil sambil tiduran itu yang bikin perjalanan makanan gue menuju lambung dan usus itu tidak semestinya. terus sekarang gue hampir pingsan gara2 disaat asam lambung gue naik ini gue malah minum susu putih. alhasil nyampe kantor gue muntah-muntah

============================

my health is my future

padahal sebenernya gue tau apa yang harus gue lakukan tanpa harus pergi ke rumah sakit dan tanpa harus mengonsumsi obat obatan. DIET! eh ga deh MAKAN MAKANAN SEHAT YANG TERATUR. itu dulu sih yang penting sebelum menuju diet. karena diet itu tidak sama dengan makan makanan sehat kan? ada berbagai jalan menuju kurus dan salah satunya dengan diet tidak sehat

yang gue gatau adalah, kapan harus mulai dan bagaimana untuk memulainya dengan baik. diawali dengan apa? haruskah aku membeli jus detox yang super mahal itu? huahaha monmaap aku tak shanggup kalau itu. shanggup sih cuma itu gak worth aja jus botolan harganya bisa ratusan ribu gitu huhu.

tapi padahal gue pengen banget bisa hidup normal dan sehat hingga nanti gue punya anak dan cucu, masih banyak hal yang mau gue lakuin di dunia ini loh. gue masih mau jalan keliling korea (korea please be mine!) gue masih mau meniqmati suasana kedramaan di korea haha. serius kadang gue mikir kenapa gue malah ke hongkong ya tanggung banget. eh lagian korea pake visa lupa.

abis ke korea gue mau ke jepang. intinya asia timur harus gue sambangi semua haha

oke gue bikin bucketlist negara mana aja yang mau gue kunjungi ya, dari yang paling realistis sampai impian yang menurut gue agak berat ngewujudinnya kalo pake uang gue sendiri (maklum gaji ku tidak seberapa besar kalau harus jalan jalan ke eropa)

My wishlist to go  :
- Korea Selatan
- Jepang
- Hongkong (done)
- Macau (done)
- China (Beijing, Guangzhou, Shanghai)
- Taiwan
- Thailand (done) tapi thailand perbatasan malaysia wkwk, ku belum pernah ke Bangkok, Phuket dan ga punya minat ke Bangkok
- Malaysia (done, twice)
- Singapore (done, twice)
- Turkey
- Uni Emirates
- Saudi Arabia (done, twice)
- New Zealand
- All countries in Europe (Switzerland, Austria, German, Finland)

sementara ini dulu sih, gue belum menemukan ketertarikan untuk mengunjungi negara lain selain yang ada di bucketlist ini. I wish I could, I wish I get a partner to help me makes my wishes come true.

oiya jangan lupa negara Indonesia ku tercinta juga banyak banget yang jadi bucketlist ini. ambon, ternate, raja ampat, bunaken, derawan, aceh dll


Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi