KIM JONG MIN ( PART 2)

kayanya gue udah mulai addict banget sama orang ini

jadi, dia sekarang main variety show semacam WGM (We Got Married) gitu. pasangannya namanya Hwang Mina, gue gatau cewe ini siapa dan gamau cari tau juga. wkwkwk karena yang mau gue ceritain adalah masa ya gue cemburu banget liat acara ini.padahal gue cuma nonton 1 cuplikan dari youtube aja.

gue tau sih Kim Jongmin ini sebenernya ga terlalu tertarik2 amat sama perempuan ini (dari hati ya) ckck sotoy banget kan gue sok tau hati Kim Jongmin haha. karena gue inget episode Han Hyo Joo detak jantung dia rendah banget wkwk. seorang Han Hyo Joo loh yang termasuk salah satu the goddest of beauty dan idaman pria 2 days 1 night. dia emang baik dan ramah aja ke semua orang.

gue harus tahan kalo hubungan mereka ini hanya sebatas pekerjaan. hahaha. kayanya gue belum siap kalau dia harus nikah/dating beneran sama orang lain (kecuali Shinji ya dia satu2nya cewe yang gue ikhlas dan bahkan mendukung hubungan mereka berdua) tapi kalau sama perempuan lain hmm...

gue pro kok Kim Jong Min segera nikah. tapi ku lihat dulu siapa perempuannya. because he is such a pure and nice man. gue yakin banget sih dia bener2 orang baik. wkwk sesimple pertama gue liat dia orangnya sangat clean dan tidak bertato, kedua dia -katanya- udah ga ngerokok lagi, ketiga dia gak kuat minum alkohol, keempat dia makanan favoritnya ramyun (lah)

uniknya kecemburuan, kejealousan, kekhawatiran gue sama artis satu ini hampir mirip dengan rasa cemburu gue sama seseorang dulu. dulu ya, sekarang mah gue bisa apa kalo dia udah jadi milik orang lain secara sah menurut agama dan negara. haha. awalnya gue sempet kepoin sih siapa orang yang akhirnya harus menemani perjalanan sisa umur dia tapi gue cuma nemu sedikit banget info tentang doi daaan "kok kayanya mereka sejenis ya". padahal gue pikir dia harusnya dapet orang yang sedikit 'nakal' ya untuk menyeimbangkan dia haha.

-------------------------------------------------------------------------------

Anyway, gue mau cerita. salah ga sih masih mengagumi seseorang itu? orang asing yang hanya lihat dia dari social media sekilas aja bisa aja jatuh cinta sama dia. apalagi dengan gue hampir 8 tahun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi