tulisan gak bermutu

2018 was coming! (Telat)

Biasanya setiap tahun gue menulis resolusi tahun baru yang entah kecapai atau enggak dan nulis malem tahun baru kemarin gue ngapain aja (tahun lalu dan lalunya gue di balkon kamar nunggu countdown 2018 sambil liat fireworks) tapi tahun ini gue ga ngapa2in, yes literally ga ngapa2in alias tidur saking gamau nyambut tahun baru. Wkwk sepertinya gue udah mulai gerah sama yang namanya rencana. I'm sick of it.

2017 bukan tahun gue, meskipun gue lulus 2017 tapi keberuntungan ku gak disitu. tapi gue dilarang ga bersyukur di tahun itu. Yes, 2017 gue ga ada produktivitas yang berarti tapi gue bersyukur tetep dikasih rezeki dan kesempatan disitu. I love travelling so much dan Allah kasih gw travelling ke berbagai tempat tahun itu. Travelling tanpa perencanaan semua, ada tiket promo, ada tour promo, ada waktu yang pas langsung cus.

2018 tentunya gue berharap adalah produktivitas yang berarti, which is gue bisa menghasilkan uang sendiri yang berkecukupan mememnuhi kebutuhan primer tersier sekunder. Gak membebani orang tua lagi, beli ini itu sendiri, jalan2 pake uang sendiri + bayarin ortu gue. Oke, 2017 gue sadar kesalahan gue yang terlalu sok idealis, mari turunkan sedikit ke arah realistis.

2018 dan sama seperti tahun sebelumnya. Gue mau diet! Wkwkwk. Emang sih ini wacana lama tapi gue udah genduuut banget sekarang kalo dibanding awal masuk kuliah :( gue liat foto2 awal kuliah gue ga sebengkak sekarang. Mana sekarang lagi marak ini foodstagram, food vlogger etc dan restoran2 baru yang enak dan pengen dicobain. Apalagi dulu gue yang kurang suka makanan2 manis sekarang banyak inovasi2 dari patisserie food kayak hokkaido cheesetart, tours les jours yg rotinya enak apalagi yang isi creamcheese, red bean itu.
Jadi rencana tahun 2018 (please jadi ini masih bulan kedua) adalah DIET. Jangan ajak gw makan makanan high calorie ya :(

Dan rencana dari tahun ke tahun yang belum terwujud adalah ke korea. gue udah rindu sama negara itu wkwkwk meski gue bukan fans pemerintahan dan masyarakat sana. Udah nabung dari lama pas 2016 rencana oktober, oke ganti 2017 ternyata ga berangkat karena waktu dan kemungkinan2 yang ga pas dan kalo berangkat sendiri ga asoy. Oke apakah 2018 ataukah 2019? Kayanya 2019 deh wkwkwk padahal negara deket gitu aja ya banyak plan bgt. Karena kalau kesana gue gak mau cuma 5 hari yang cuma keliling seoul. Pengennya sebulan sampe puas tapi nguras tabungan. Ya minimal 2 mingguan deh.

Q: kan bisa dateng lagi nanti, 5 hari aja dulu
A: Ya sih, tapi gue gatau kedepannya bakal seperti apa. Belum tentu gw masih K-variety addict. dll

Semangat Sarah, semangat! 할 수 있어 할 수 있어!!!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi