Fake friendship

di dunia pertemanan ini, gue ngerasa kalo banyak banget "fake" nya.

di kuliah aja. gue bergeng (sebenernya bukan geng sih. karena kalau geng biasanya kan selalu bersama kan) 17 orang. yang sebenarnya ada kelompok di dalam kelompok. jadi pas suatu hari kita ber 17 bener2 kumpul ya ga nyatu semua gitu. si A ngomong sama B, si C ngomong sama D,E yang lebih parah bahkan ada yang saling bergunjing satu sama lain. Dan mereka semua tau tapi pura2 gatau aja.

entah kenapa kita dipersatukan dalam satu kelompok, padahal gue aja ngerasa ga sreg kalo temenan sama si X dan Y bahkan ga pernah hangout bareng dia. tapi suatu hari kita ber17 lagi foto bareng dan ada yang post di instagram dengan caption yang terkesan friendship goal banget itu gue mikir "waw biar apa ya kaya gitu. padahal gue sama dia aja ga deket, dia ngasih selamat di sidang gue juga enggak" bukan karena kita musuhan. ya emang karena gak deket jadi mungkin dia lupa atau tidak peduli gue sidang (dan sidang gue udah basi juga sih).

terus ada juga temen yang dulu pas kuliah deket banget, tapi entah kenapa begitu ketemu atau chat lagi gue ngerasa "kok dia beda, ga senyaman dulu ngobrol sama dia, sifat humoris dia jadi ilang, dia jadi bukan dia saat dulu berteman dengan gue"

Tapi ya emang begitu. daripada punya 1000 teman yang "fake" mending punya sedikit sahabat yang dia menjadi dirinya sendiri dan selalu ada di hati dan di sisi kapanpun gue merasa sendiri. (uhuy)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi