Aladdin

gue pernah nulis tentang aladdin deh tapi lupa kapan sekitar tahun 2013 atau 2014 kalo ga salah ya. And I'm so happy karena bakal ada tayangan live actionnya (versi manusia gitu) yeye

Sebelnya sih yang jadi aladdinnya jelek wk, tapi cocok sih soalnya menurut gue di versi animasinya si aladdin emang gak digambarkan sosok yang tampan. Tapi cerdas, pekerja keras and charming hoho.

Trus yang jadi princess jasmine nya pas juga. Cantik. Tapi yang jadi genienya itu loh will smith wk, ga kebayang gue. Kenapa ga american black man atau artis wajah sedikit kearaban yang rada gendut tapi siapapun gue emang ga kebayang gimana cara meranin genie. Di bayangan gue malah si om jin di tuyul dan mbak yul.

Why am I so excited? Because its the most favorite disney animation (yang princess2 ya). Suka banget si aladdin and genie lamp ini. dari gue TK selalu gue tonton berulang sampe SD kelas 6 trus pas awal kuliah gue tonton lagi karena kangen dan gue hampir hafal semua soundtrack2 nya dari a whole new world, prince Ali, genie lamp, yg introductionnya juga. dan yang kedua beauty and the beast. Mereka emang ga salah pilih untuk bikin live action karena emang dua fairytales itu bagus sih.

Jadi ada beberapa kartun dongeng masa kecil yang selalu gue tonton berulang tiap pulang sekolah dan si aladdin itu yang paling sering.
1. Aladdin
2. Hansel and Gretel (duh CD nya kemana dah ini ya jadi kangen)
3. Beauty and The Beast
4. Cinderella (tapi bukan versi disney)
5. The legend of Snow White (versi disney sama versi mana tuh satu lagi lupa)
6. Puss and Boots

 "Let me share this whole new world with you"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

High Kick Through the Roof

sakit gigi cabut gigi